J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pengguna Smartphone Android Lebih Banyak dari iOS

Pengguna Smartphone Android Lebih Banyak dari iOS

Selasa, 5 Agt 2014, 15:45 WIB
Melalui berita yang dikutip dari aplikasi Baca Berita BaBe, Google membuktikan bahwa Android telah mengungguli iOS dalam segi penggunaan.

perkembangan teknologi mobile yang semakin maju mendorong setiap penggunanya beralih ke smartphone. Di jajaran smartphone sendiri yang sekarang ini mayoritas dikuasai oleh sistem operasi Android dan iOS tentunya saling bersaing dalam mendapatkan pengguna. Melalui berita yang dikutip dari aplikasi Baca Berita BaBe, Google membuktikan bahwa Android telah mengungguli iOS dalam segi penggunaan. Agak sedikit janggal karena jika dilihat jumlah perangkat Android baik smartphone maupun tablet jauh mengungguli perangkat iPhone dan iPad tetapi Google baru mengumumkannya sekarang.

Data yang dirilis oleh NetAplication ini juga sejalan dengan apa yang disebutkan oleh CEO Apple yaitu Tim Cook, dimana menyebutkan penjualan iPad mengalami penurunan belakangan ini. Tetapi Apple tidak tinggal diam dengan rencananya merilis iPhone 6 pada september dan bisa saja hal ini justru akan mengungguli Android. Dengan fitur touch-ID yang disiapkan oleh Apple bukan tidak mungkin Android akan kembali tertinggal. Ingin mendapatkan berita update lainnya, download BaBe di Android sekarang.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Android M, Project Berikutnya Google Setelah Android L

Android M, Project Berikutnya Google Setelah Android L

Perbedaan Android L dan Android KitKat

Perbedaan Android L dan Android KitKat

Jadwal Rilis iOS 8 di Tiap Negara

Jadwal Rilis iOS 8 di Tiap Negara

Fitur Masa Depan Android, Bisa Berbicara

Fitur Masa Depan Android, Bisa Berbicara

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal