Peminat Redmi 1S Mulai Turun?

Default

JalanTikus.com – Ada yang menarik dari flash sale Redmi 1S ke-4 pada 25 September lalu. Bukan karena unitnya yang lagi-lagi [url=tips/detail/4002/catatan-waktu-flash-sale-redmi-1s-semakin-fantastis]terjual habis dalam waktu cukup singkat[/url] atau [url=tips/detail/3981/server-tidak-down-lazada-sukses-jual-lagi-10-ribu-xiaomi-redmi-1s]servernya yang baik-baik saja[/url], melainkan sepinya liputan media terhadap flash sale tersebut.

Padahal, beberapa hari sebelumnya Lazada sudah memastikan stok Redmi 1S pada periode ke-4 bertambah 1,5 kali lipat dari periode sebelumnya. Artinya, jumlah Redmi 1S yang dijual ditambah 5.000 unit dari periode sebelumnya sehingga total menjadi 15.000 unit. Ini tentu dilakukan melihat antusiasme yang sangat tinggi terhadap Redmi 1S.

Akan tetapi, berbeda dengan flash sale sebelumnya ketika catatan waktu Redmi 1S terjual habis semakin singkat, butuh waktu lebih lama untuk membuat Redmi 1S terjual habis. Menurut keterangan resmi di Facebook Page Xiaomi Indonesia, seluruh Redmi 1S baru terjual habis dalam waktu 10 menit. Catatan waktu itu 4 menit lebih lama dibandingkan flash sale periode ke-3.

Fenomena ini tentu menimbulkan pertanyaan. Apakah jumlah peminat Redmi 1S di Indonesia sudah mulai turun?

Hal lain yang juga memicu munculnya pertanyaan itu adalah tidak adanya pengumuman tanggal flash sale Redmi 1S berikutnya dari Lazada atau setidaknya informasi tentang registrasi untuk mengikuti flash sale berikutnya. Dua informasi itu biasanya langsung diberikan Lazada bersamaan dengan pengumuman terjual habisnya Redmi 1S.

Selain itu, tidak ada tweet tentang flash sale Redmi 1S ke-4 di Indonesia ini dari Hugo Barra. Biasanya, Hugo selalu men-tweet keberhasilan Xiaomi dalam melakukan flash sale Redmi 1S.

Xiaomi mungkin mulai berhati-hati setelah flash sale ke-4 ini. Bisa jadi mereka mulai membaca pasar Indonesia yang sedang dilanda euforia iPhone 6. Produk[url=tips/detail/3931/pesaing-xiaomi-akan-rilis-android-dengan-ram-4-gb-pertama-di-dunia] pesaing Xiaomi [/url]lainnya tentu juga tidak akan tinggal diam dan membiarkan[url=tips/detail/3944/xiaomi-nomor-1-kalahkan-samsung-lenovo-dan-apple] Xiaomi menjadi nomor 1[/url] seperti di negara asalnya. 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal