J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Overview dari iPad Air Terbaru dari Apple

Overview dari iPad Air Terbaru dari Apple

Kamis, 24 Okt 2013, 11:30 WIB
Overview dari iPad Air Terbaru dari Apple yang baru saja dirilis tadi malam sebagai generasi kelima dari iPad.

Pada event semalam, Apple membuat sebuah event dan yang paling menarik perhatian adalah generasi kelima dari iPad yang telah menjadi sebuah rumor dalam beberapa bulan mengenai generasi terbaru dari iPad. Generasi terbaru dari iPad, yang sebelumnya disebut dengan iPad 5 telah mengalami perubahan yang cukup mengejutkan, pihak Apple memutuskan untuk tidak menggunakan nomor lagi dan memberikan nama iPad Air.

iPad Air ini memiliki ketebalan hanya sekitar 7.5 mm yang berarti lebih tipis 43% dari versi sebelumnya serta memiliki berat yang sangat ringan yaitu 1 pon. Dengan menggunakan layar Retina Displayberukuran 9.7 inci, sepertinya membuat Apple sedikit kesulitan dalam membentuk semua itu dalam ukuran yang lebih kecil serta lebih ringan. Apple juga menyebutkan bahwa iPad Mini merupakan salah satu produk lainnya yang mereka buat untuk pengguna yang menginginkan tablet iPad yang lebih nyaman di tangan serta kontribusinya dengan perubahan yang mereka buat selama ini.

Overview Dari IPad Air Terbaru Dari Apple
Mengenai spesifikasi dari iPad Air, menggunakan chip Apple 64-bit A7, yang juga sebelumnya secara resmi diperkenalkan pertama kali di iPhone 5S dan juga sebuah M7 motion chip. Hal tersebut pastinya akan membuat iPad Air menjadi tablet iOS terbaik yang pernah dirilis dengan kecepatan 72 kali lebih cepat dibanding iPad sebelumya. Ditambah lagi kamera 5MP iSight yang bisa merekam video dengan resolusi hingga 1080p, serta new FaceTime HD camera, dual microphone, MIMO Wi-FI serta mendukung LTE. Tetapi dalam daya baterai tidak meningkat banyak seperti ekspektasi orang sebelumnya.

iPad Air akan mulai tersedia pada 1 november di beberapa negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang dan China dalam dua pilihan warna: silver/white dan space grey/ black. Harga untuk 16 GB Wi-FI iPad Air seharga $499, sementara 16 GB Wi-Fi + 4G iPad Air seharga $629.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Benarkah Apple Persiapkan iPad Baru Dengan Ukuran Layar 12,2 Inci?

Benarkah Apple Persiapkan iPad Baru Dengan Ukuran Layar 12,2 Inci?

iPad Air 2 18 Persen Lebih Tipis dari iPad Air Pertama, Hanya 0,6 cm

iPad Air 2 18 Persen Lebih Tipis dari iPad Air Pertama, Hanya 0,6 cm

iPad Model Manakah yang Booting Paling Cepat?

iPad Model Manakah yang Booting Paling Cepat?

Vodafone: "Ledakan Bukan dari iPad Air, tapi iPad Retina"

Vodafone: "Ledakan Bukan dari iPad Air, tapi iPad Retina"

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal