J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              OPPO R5: Si Tipis Jago Ngebut

              OPPO R5: Si Tipis Jago Ngebut

              00
              Jumat, 3 Apr 2015, 14:42 WIB
              OPPO R5 dengan bentuknya yang ultra tipis serta dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge nggak cuma bikin kamu terlihat keren, tapi juga nggak ngerepotin.

              Setiap tahun, teknologi dan inovasi yang dibawa oleh smartphone selalu menarik untuk disimak. Kecanggihan hardware seperti prosesor yang makin cepat, kapasitas RAM yang makin besar, resolusi kamera yang makin tinggi, hingga desain smartphone yang makin kece menjadi alasan bagi pengguna gadget untuk memperbarui smartphone miliknya. Salah satu produsen smartphone yang cukup gencar berinovasi adalah OPPO. Setelah berinovasi dengan kamera putar 360 derajat melalui OPPO N Series, OPPO kembali menciptakan inovasi baru.

              Oppo R5 Tipis Dan Kuat F

              Salah satu smartphone OPPO yang kembali berhasil menciptakan inovasi dan rekor adalah OPPO R5 yang menjadi smartphone Android tertipis di dunia dengan ketebalan 4,85 mm. Sudah bisa dipastikan, semua yang melihat smartphone ini bakal bilang "wah, tipis bangettt". Yup, smartphone ini memang terlihat modis, trendi, dan juga elegan. Tapi dengan bodi yang super tipis apa nggak gampang bengkok atau bahkan patah?

              Oppo R5 Tipis Dan Kuat G

              Biasanya, smartphone tipis rentan dengan benturan alias nggak punya bodi yang kuat. Tapi lain halnya dengan OPPO R5. Smartphone ekstra langsing ini benar-benar kokoh. 'Feel' ini bakal terasa banget ketika kamu memegangnya atau mengetuk bodinya dengan jari. Awas, jangan terlalu kencang, tangan kamu pasti bakal sakit.

              Si Tipis yang Kuat

              Ini dia rahasia kenapa OPPO R5 nggak gampang bengkok atau patah. OPPO merancang R5 dengan material stainless dan aluminium alloy. Paduan keduanya menghasilkan rangka baja ultra tipis yang kokoh dan tidak akan bengkok ketika kamu mengantonginya. Nggak cuma itu, OPPO juga melapisinya dengan physical vapor deposition (PVD) sehingga smartphone ini tahan panas, karat, dan abrasi!

              Oppo R5 Tipis Dan Kuat

              Untuk menggambarkan kekuatan R5, OPPO juga sudah menyiapkan sebuah video khusus berjudul "Does it Smash?". Dalam video tersebut bisa dilihat bahwa OPPO R5 tetap kokoh ketika digunakan untuk membelah semangka hingga dilindas mobil. Jadi untuk penggunaan harian, kamu nggak perlu khawatir smartphone ini bakal mudah bengkok.

              Charge Setengah Jam, Pakai Seharian

              Selain tipis dan kuat, OPPO R5 ternyata memiliki satu fitur utama yang sepertinya bakal banyak disenangi para pecinta gadget. Fitur yang dimaksud adalah OPPO VOOC Flash Charge, yakni teknologi yang telah dipatenkan oleh OPPO yang berguna agar baterai smartphone bisa diisi dalam waktu yang sangat cepat. OPPO VOOC saat ini tersedia untuk smartphone flagship OPPO R5 dan N3.

              Dengan teknologi VOOC, kamu bisa mengisi baterai smartphone dari kapasitas 1 hingga 75 persen hanya dalam waktu 30 menit! Ngebut banget kayak mobil Lykan Hypersport di film Fast & Furious 7. Padahal biasanya kita butuh waktu minimal satu jam untuk mengisi baterai dari 1 hingga 50 persen. Bisa kebayang kan, bagaimana teknologi ini bisa mengubah cara kamu memperlakukan smartphone. Kamu nggak perlu lagi mengisi baterai sambil ditinggal tidur di malam hari. Kamu bisa melakukannya di pagi hari sambil ditinggal mandi dan sarapan. Praktis!

              Oppo R5 Tipis Dan Kuat D

              OPPO R5 dengan bentuknya yang ultra tipis serta dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge nggak cuma bikin kamu terlihat keren, tapi juga nggak ngerepotin. Nggak perlu lagi takut smartphone gampang rusak dan nggak perlu lagi ngantongin powerbank setiap hari. Tampil trendi dan stylish itu nggak harus ribet.

              Artikel ini disponsori oleh OPPO.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal