J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Oppo R5 Segera Hadir di Indonesia dan Bisa Dipesan Online

Oppo R5 Segera Hadir di Indonesia dan Bisa Dipesan Online

Sabtu, 22 Nov 2014, 19:00 WIB
Oppo R5, smartphone paling tipis di dunia, akan segera masuk ke Indonesia dalam waktu dekat dan bisa dipesan secara online.

Smartphone tertipis di dunia, Oppo R5, akan segera hadir di Indonesia. Setelah dipromosikan bersama film Interstellar, smartphone ini akan bisa mulai dipesan melalui website e-commerce Oppo ofanstore.co.id.

Meskipun belum ada kabar mengenai harganya, bisa diperkirakan banderol perangkat ini tidak murah. Pasalnya, spesifikasi Oppo R5 termasuk cukup tinggi. Sebut saja chipset Qualcomm MSM8939 64 bit dengan CPU octa core 1,5 GHz, GPU Adreno 405, dan RAM 2 GB yang bisa menangani game-game kelas berat.

Ruang penyimpanan internalnya disediakan 16 GB. Meskipun tidak ada slot memory card untuk menambah kapasitasnya, Oppo menyediakan fitur USB OTG (on-the-go).

Oppo R5 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel alias Full HD. Kerapatan pikselnya yang mencapai 423 ppi menjanjikan tampilan gambar yang sangat tajam. Sementara kamera utama (belakang) dengan resolusi 13 MP dan diafragma f2.0 dan kamera depan 5 MP akan menghasilkan foto maupun video dengan kualitas di atas rata-rata.

Smartphone yang menggunakan Android KitKat 4.4 ini dibekali baterai berkapasitas 2.000 mAh yang diklaim bisa bertahan seharian. Baterai itu juga dilengkapi fitur VOOC Rapid Charge yang bisa mengisi baterai hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit.

Diperkirakan, proses pemesanan Oppo R5 yang memiliki ketebalan 4,85 mm ini akan mulai dibuka minggu depan.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal