J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Wajib Punya! 10 Notebook Tipis Terbaik dan Tercepat di Tahun 2016

Wajib Punya! 10 Notebook Tipis Terbaik dan Tercepat di Tahun 2016

Selasa, 29 Nov 2016, 20:00 WIB
Kamu binggung untuk membeli notebook baru di tahun 2016 ini, nggak usah binggung. JalanTikus sudah siapkan jajaran notebook tipis terbaik di tahun 2016..

Siapa sih yang sekarang tidak butuh notebook? Meski banyak fitur notebook dibawa oleh smartphone namun untuk dibawa kerja, jelas notebook masih jauh lebih bisa diandalkan.

Kamu bingung mau membeli notebook baru apa yang cocok untuk menunjang aktivitasmu?

Nggak usah bingung lagi deh, soalnya JalanTikus sudah siapkan jajaran notebook tipis terbaik di tahun 2016.

BACA JUGA
  • Jangan Keliru! Inilah Perbedaan Notebook, Netbook, dan Laptop
  • Pilih Mana, Laptop Konvensional Atau Notebook 2-in-1?
  • 10 Laptop Asus dengan Intel Core i5 Terbaru & Terbaik Januari 2020 | VivoBook Paling Populer!

10 Notebook Tipis Terbaik di Tahun 2016

Menjadi yang terbaik adalah harapan semua orang. Termasuk kamu kan? Nah, untuk menjadi yang terbaik di lingkungan kampus atau kantor, kamu harus punya notebook yang tepat. Coba deh cek jajaran notebook terbaik tahun 2016 berikut, siapa tahu ada yang cocok.

1. MacBook Pro 2016

Dibandingkan dengan seri pendahulunya, MacBook Pro 2016 hadir dengan desain yang lebih ramping dan ringan. Tidak hanya tampilan, banyak fitur baru yang menjanjikan performa kencang berkat RAM lebih besar dan prosesor Intel Skylake terbaru.

Notebook Terbaik 2016 1

Salah satu fitur yang banyak menarik perhatian dari MacBook Pro adalah Touch Bar pengganti tombol fungsi di keyboard. Siapa yang tidak keranjingan dengan fitur kerennya ini?

Notebook Terbaik 2016 2

Hadir dalam 3 varian, harga MacBook pro 2016 beragam. Kamu bisa pilih varian 13 inci dengan Touch Bar atau tanpa Touch Bar dengan i5 dan RAM 8GB, serta varian 15 inci yang merupakan varian tertinggi dengan RAM 16GB dan chipset i7.

2. ASUS Zenbook 3

Diciptakan untuk menyaingi Macbook Air, laptop ini dibekali layar 12,5 inci beresolusi Full HD. ZenBook 3 didesain tipis, ringan, dan kuat. Sebagai informasi, berat salah satu notebook tipis terbaik di tahun 2016 ini cuma 910 gram!

Notebook Terbaik 2016 3

Meski tipis dan ringan, laptop tipis ini sangat bertenaga. Pasalnya ASUS Zenbook 3 sudah dibekali chipset i7 Intel Kaby Lake yang ditenagai RAM hingga 16GB. Tersedia SSD 512GB untuk keperluan kamu menulis dan menyimpan data yang cepat.

Untuk kamu pencinta audio, tidak akan kecewa deh dengan kualitas suara notebook ini. Pasalnya ASUS Zenbook 3 sudah dibekali 4 speaker dengan teknologi audio Harman Kardon.

3. Lenovo ThinkPad X1 Yoga

Seperti halnya kegiatan Yoga, semua seri Yoga dari Lenovo didesain fleksibel untuk memaksimalkan penggunanya. Termasuk Lenovo ThinkPad X1 Yoga, notebook ini bisa dilipat hingga 360 derajat untuk digunakan dalam berbagai mode.

Notebook Terbaik 2016 4

Tidak hanya fleksibilitasnya yang wajib diacungi jempol, Lenovo ThinkPad X1 Yoga telah dibekali teknologi layar OLED! Notebook dengan layar terbaik di dunia ini telah disemati prosesor i7 terbaru yang ditenagai RAM 16 GB.

4. Razer Blade Stealth

Kata siapa laptop gaming itu harus tebal dan berdesain mencolok? Kamu para penggila game sudah saatnya pertimbangkan Razer Blade Stealth. Pasalnya laptop gaming tipis ini dibekali prosesor grafis eksternal yang dijual terpisah untuk membantu kamu memainkan games terbaru dengan grafis terbaik.

Notebook Terbaik 2016 5

Varian terendah Razer Blade Stealth saja sudah dibekali chipset Intel i7 dengan RAM 8 GB. Lebih dari mumpuni untuk memainkan beragam game HD, bukan?

Banner
Laptop Gaming Favorit Mahasiswa
sebagai mahasiswa, laptop apa yang cocok untuk kamu beli? JalanTikus akan memberikan informasi mengenai pilihan laptop gaming untuk mahasiswa
LIHAT ARTIKEL

5. ASUS Zenbook Flip

Tipis, ringan, dan fleksibel. Itulah yang coba ditawarkan oleh ASUS Zenbook Flip. Salah satu notebook terbaik yang hadir di tahun 2016 ini menawarkan 4 mode untuk mendukung kamu bekerja, yakni mode Laptop, Stand, Tent, hingga dilipat 360 derajat untuk dijadikan Tablet!

Notebook Terbaik 2016 6

Selain desain dan fleksibilitas yang ditawarkannya, laptop tipis ini sudah ditenagai RAM 8GB dengan prosesor i7 terbaru. Layar laptop ini juga nggak kalah tajam berkat resolusi QHD+ 3200 x 1800 piksel.

6. Acer Aspire S13

Notebook Terbaik 2016 7

Suka yang tipis tapi bertenaga? Acer Aspire S13 ini cocok untuk kamu. Notebook yang ketebalannya cuma 14,58 mm ini dibekali chipset Intel generasi ke-6 dengan Core i7 dan RAM hingga 8GB. Daya tahan baterai notebook ini pun terbilang hemat karena bisa bertahan sampai 13 jam untuk penggunaan normal.

7. Xiaomi Mi Notebook Air

Notebook Terbaik 2016 8

Akhirnya Xiaomi terjun ke pasar notebook lewat Mi Notebook Air. Memiliki desain yang lebih tipis dari MacBook Air, notebook dari Xaomi ini hadir dalam 2 varian, layar 12,5 inci dan 13,3 inci. Dibanderol dengan harga lebih murah dari MacBook Air, kedua varian Mi Notebook Air dibekali chipset dari Intel.

Xiaomi Mi Notebook Air 11
Kerennya Xiaomi Mi Notebook Air!
Xiaomi akhirnya memperkenalkan laptop pertamanya. Laptop yang disebut Mi Notebook Air ini bukan hanya dibekali spesifikasi memukau, tapi juga harga murah. Ini nih fakta-fakta yang harus kamu ketahui tentang laptop ini.
LIHAT ARTIKEL

8. Lenovo YOGA BOOK

Lenovo YOGA BOOK adalah notebook terunik dari jajaran laptop terbaik 2016 karena ringan, tipis dan multifungsi. Notebook ini hadir dalam 2 varian sistem operasi, yakni Windows 10 dan Android Marshmallow.

Notebook Terbaik 2016 9

Selain bisa dilipat hingga 360 derajat, Lenovo YOGA BOOK terbilang unik karena dibekali touchpad keyboard, bukan keyboard fisik yang menonjol. Kerennya lagi, keyboard touchpad di Lenovo YOGA BOOK bisa disulap jadi lahan untuk menggambar menggunakan pen yang disediakan.

Tipis, ringan, fleksibel, bisa diperlakukan layaknya buku tulis. Semuanya ada di Lenovo YOGA BOOK dengan sistem operasi Windows atau Android. Pilih saja sesuai kebutuhan kamu.

9. HP Spectre

Notebook Terbaik 2016 10

Dibekali desain kokoh, tahan banting dan elegan, HP Spectre sempat digadang-gadang sebagai pesaing MacBook Pro 2016. Sepintas kamu akan melihat notebook terbaik 2016 ini seperti perhiasan mahal. Untuk mendukung kerja kamu, HP Spectre ditenagai RAM 8GB dan chipset Intel i7.

10. HP EliteBook Folio G1

Notebook Terbaik 2016 11

Mengusung layar 12 inci, HP EliteBook Folio G1 terlihat kecil jika dibandingkan seri HP lainnya. Namun jangan dipandang remeh, layar notebook ini sudah mencapai resolusi 4K yang super tajam. Bobotnya yang ringan menjadikan notebook ini cocok untuk menemani kamu yang sering beraktivitas mobile.

Jadi, mana nih yang siap jadi pilihan kamu untuk notebook tipis terbaik di tahun 2016? Jika kamu mencari yang harganya di bawah 10 juta, ada baiknya kamu pertimbangkan untuk pilih Lenovo YOGA BOOK atau Mi Notebook Air. Tapi jika ingin teknologi terbaru dengan fitur yang canggih, kenapa tidak coba ASUS Zenbook 3 atau MacBook Pro 2016 saja? Selamat berbelanja!

ARTIKEL TERKAIT
Pinebook Laptop Murah 1 Jutaan Dengan Rasa Macbook

PineBook, Laptop Murah 1 Jutaan dengan Rasa MacBook

Cara Cepat Dapat Subscribers Youtube 95a60

7 Cara Cepat Dapat Ratusan Subscriber YouTube dalam Sehari

Hp Murah Berkualitas 24b1a

10 HP Murah Berkualitas, Spek Tinggi Harga di Bawah 1 Juta!

Promo Kontributor Babe Dan Jalantikus Banner

Ini Saatnya Nulis Bisa Jadi Tajir! Cuma di BaBe dan JalanTikus

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
8 Fakta Xiaomi Mi Notebook Air yang WAJIB Kamu Ketahui

8 Fakta Xiaomi Mi Notebook Air yang WAJIB Kamu Ketahui

8 Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Mahasiswa

8 Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Mahasiswa

Pilih Mana, Laptop Konvensional Atau Notebook 2-in-1?

Pilih Mana, Laptop Konvensional Atau Notebook 2-in-1?

Wow! Xiaomi Siap Luncurkan Mi Notebook Air dengan Konektivitas 4G LTE

Wow! Xiaomi Siap Luncurkan Mi Notebook Air dengan Konektivitas 4G LTE

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal