Nokia Siap Merilis Produk Terbaru yang Misterius

Default

Nokia memang sudah tidak lagi membuat smartphone. Apalagi setelah Microsoft memutuskan untuk tidak lagi memakai merek Nokia untuk keluarga Lumianya. Akan tetapi, Nokia belum berhenti membuat inovasi. Melalui account Twitter-nya, perusahaan itu mengumumkan akan merilis produk terbaru hari ini (18/11).

Setelah tidak lagi membuat smartphone, Nokia tampaknya sedang mengembangkan terobosan baru. Ini bisa dilihat dari hashtag yang digunakan di account Twitter resminya, yaitu #thinkingahead. Sebelumnya, hashtag yang kerap digunakan untuk mempromosikan Lumia adalah #MakeItHappen.

Kemarin, account Twitter Nokia men-tweet sebuah teaser dengan hashtag yang sama plus sebuah hashtag baru, #Slush14. Tweet itu disertai gambar sebuah kotak hitam dengan logo Nokia di atasnya. Di samping kotak itu tercantum tanggal 18.11.14 dan kalimat We re up to something yang membuatnya semakin misterius. Apalagi tidak ada informasi tambahan lainnya soal produk ini.

Nokia memang dijadwalkan menggelar Konferensi Finland s Slush pada 18 November 2014 yang akan dihadiri para petinggi perusahaan tersebut. Salah satu pimpinan bidang bisnis dan pengembangan produk Nokia disebut-sebut akan memperkenalkan produk terbaru itu.

Ikuti terus update informasinya di jalantikus.com

Tags Terkait:
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal