Nokia Rilis Lumia 925T dan Lumia 925 di China

Default

Nokia kembali menambah jajaran smartphone Windows Phone miliknya dengan merilis dua Smartphone sekaligus yang dengan nama Nokia Lumia 925T dan Lumia 925. Nokia Lumia 925T adalah versi khusus untuk China dari Lumia 925. Kedua Smartphone ini akan bekerja pada jaringan TD-SCDMA. Tidak ada yang berbeda dari desain Nokia Lumia 925T dan Nokia Lumia 925. Keduanya hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci PureMotion HD+ dan akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon S4 dual core 1.5GHz yang ditunjang dengan RAM 1GB.

Nokia Lumia 925T

Sebagai sumber daya untuk mengaktifkan smartphone tersebut, Nokia akan membenamkan baterai 2000 mAh. Kedua smartphone juga telah dibekali dengan teknologi PureView. Namun sayangnya pihak Nokia belum menjelaskan versi Windows Phone yang akan digunakan dalam kedua smartphone ini. Banyak yang memperkirakan keduanya akan menggunakan OS Windows Phone 8.1 yang terbaru. Harga dari Nokia Lumia 925T dan Lumia 925 sendiri masih belum diketahui, namun keduanya akan hadir dalam 3 varian warna yaitu hitam, putih dan abu-abu.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal