Nokia N9 Mini Siap Dihadirkan oleh Nokia

Nokia, yang pernah menjadi penguasa selama beberapa tahun di lingkup ponsel sedang mencoba menggebrak lagi dengan inovasi terbarunya. Nokia yang biasanya tampak lebih fokus pada perangkat dengan sistem operasi Windows Phone dan tentu saja dengan desain berlayar besar. Tapi untuk saat ini, Nokia tersebut tengah menyiapkan smartphone mini.

Di MyNokiaBlog, terdapat sebuah tulisan yang menyebutkan, Nokia sedang mengembangkan smartphone mini dari versi Nokia N9. Belum diketahui apakah smartphone ini akan menggunakan sistem operasi MeeGo yang merupakan sistem operasi pada Nokia N9, atau Nokia akan menggunakan versi terakhir dari Symbian atau Windows Phone. Orang yang menulis tersebut mengaku sudah melihat prototipe dari N9 Mini ini.

Fitur yang terdapat dalam Nokia N9 mini ini: 1. Memiliki tombol single hardware di depan 2. Mempunyai user interface yang mirip dengan Nokia N9, termasuk seluruh aplikasi di dalamnya seperti Jam, Kalendar, Setting dan sebagainya 3.Layar beresolusi 240p x 320p 4. Terdapat berbagai macam tombol kontrol untuk pengoperasian layar sentuh yang ada di dalamnya, double tap untuk fitur mengunci atau membuka kunci 5. Pada layar notifikasi, penggunanya dapat melihat notifikasi dari berbagai macam aplikasi seperti Facebook, Twitter dan aplikasi lainnya. 6. Terdapat pilihan Dual SIM, 3G, WiFi.

Diperkirakan belum terdapat fitur multitasking dalam smartphone ini. Hingga saat ini masih menunggu konfirmasi dari Nokia mengenai Nokia N9 mini ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal