J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nokia Lumia 928 akan Segera Dirilis

Nokia Lumia 928 akan Segera Dirilis

Rabu, 27 Mar 2013, 09:27 WIB
Nokia Lumia 928 akan Segera Dirilis sebagai penerus seri Lumia dengan perubahan di bahan bodi yang menggunakan aluminium agar menjadi smartphone premium

Lumia sebagai seri teranyar dari Nokia terus mendapat pembaruan, mulai dari aplikasi, sistem operasi hingga smartphone juga diperbarui. Nokia akan segera merilis versi Lumia terbaru yang disinyalir akan berbeda dengan smartphone Nokia Lumia sebelum-sebelumnya.

Rumor versi Nokia Lumia yang akan dirilis adalah Nokia Lumia 928. Berbeda dengan model Nokia Lumia sebelumnya yang menggunakan bahan plastik sebagai bodi smartphonenya. Nokia Lumia 928 dipercaya akan menggunakan bodi degan bahan aluminium. Nokia ingin smartphone terbarunya Nokia Lumia 928 menjadi smartphone premium yang tidak hanya indah dilihat, tetapi dapat berkompetisi dengan pesaing lainnya.

Dikutip dari Ubergizmo, Stephen Elop sebagai CEO Nokia memberikan sedikit petunjuk bahwa Nokia akan segera menghadirkan versi smartphone yang cantik. Pernyatan ini disampaikan dalam sebuah wawancara tetapi dia tidak menyebutkan nama dan spesifikasi dari smartphone tersebut. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Nokia Lumia 928 akan hadir pada April 2013 yang berarti dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja bagaimana desain dan performa dari Nokia Lumia 928 ini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bocoran Bentuk dari Nokia Lumia 928

Bocoran Bentuk dari Nokia Lumia 928

Nokia akan Hadirkan Smartphone QWERTY Baru?

Nokia akan Hadirkan Smartphone QWERTY Baru?

Nokia Rilis Lumia 925T dan Lumia 925 di China

Nokia Rilis Lumia 925T dan Lumia 925 di China

Bocoran Gambar Nokia Lumia 928

Bocoran Gambar Nokia Lumia 928

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal