Dual Kamera Murah Rasa Smartphone Premium, Pilih Moto G5S Plus!

2 October 2017

Dunia digital sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Sebagai generasi muda yang aktif tentunya kita membutuhkan smartphone dengan teknologi dual camera yang mampu membebaskan kreativitas kamu. 

Nah, salah satu best value smartphone dengan dual kamera di Indonesia ialah Motorola Moto G5S Plus yang mampu menghasilkan foto bokeh menakjubkan ala DSLR sungguhan. Jangan lupa, kamu bisa dapat smartphone Moto G5S Plus gratis dari jalanTikus!

5 Smartphone Gratis Khusus untuk Pembaca JalanTikus, Mau?
Mau Smartphone Gratis?
5 Smartphone Gratis Khusus untuk Pembaca JalanTikus, Mau?
Baca

Penasaran apa saja keunggulan dari Moto G5S Plus? Berikut 5 alasan kenapa kamu harus beli Motorola Moto G5S Plus!

1. Dual Camera 13 MP RGB & Monokrom

Kamera ganda Moto G5S Plus menggunakan kombinasi sensor RGB dan monokrom. Masing-masing mengusung resolusi 13 MP dan lensa dengan bukaan F/2.0.

motorola-moto-g5s-plus-1

Kombinasi tersebut memungkinkan kamu mengambil foto dengan kedalaman detail dan warna yang mengagumkan. Selain itu, terdapat juga mode selective focus yang memudahkan kamu menambahkan efek latar belakang blur, mengkombinasikan foto hitam putih dengan warna, atau mengganti latar belakang.

2. Kamera Depan 8 MP dengan Selfie Flash

motorola-moto-g5s-plus-2

Kamera depan 8 MP Moto G5S Plus dengan sudut lebar, lengkap dengan LED selfie flash dan mode panoramic selfie baru. Memungkinkan kamu bisa mengambil foto selfie tidak hanya bareng teman tapi juga lingkungan sekitar.

3. Near Field Communication (NFC)

Tahukah kamu, mulai bulan Oktober ini smeua pembayaran di jalan tol harus menggunakan e-money? Agar semakin mudah, daripada ribet-ribet ngeluarin kartu dari dompet, kamu bisa cukup tap dari smartphone yang sudah dilengkapi NFC.

motorola-moto-g5s-plus-3

Nah, Moto G5S Plus ini sudah dilengkapi dengan interkoneksi nirkabel NFC. Teknologi ini ke depannya bisa dimanfaatkan untuk dompet digital atau transaksi pembayaran yang sangat aman. Gak Cuma e-money jalan tol, kamu juga bisa manfaatkan NFC untuk layanan T-Cash dari Telkomsel. Seru kan?

4. Ciri Khas Desain Motorola

motorola-moto-g5s-plus-4

Banyak smartphone yang punya desain serupa. Tapi, Moto G5S Plus ini punya desain khas Motorola yang sangat menawan. Dengan balutan metal, menjadikan smartphone ini memiliki kesan solid namun tetap elegan.

5. TurboPower

Kapasitas baterai Moto G5S Plus cukup besar yakni 3.000 mAh. Kamu bisa melakukan aktivitas seharian tanpa perlu sering mengisi baterai.

motorola-moto-g5s-plus-5

Masih kurang? Moto G5S Plus mendukung teknologi pengisian cepat TurboPower. Teknologi ini memungkinkan kamu memiliki tambahan daya untuk digunakan selama 6 jam hanya dengan 15 menit pengisian baterai. Keren!

Harga dan Fitur Unggulan Lainnya

Smartphone Android 7.1 Nougat yang dipastikan bakal mencicipi Android 8.0 Oreo ini mengusung layar IPS 5,5 inci 1080p, sensor fingerprint, dan juga konektivitas 4G LTE. Untuk fitur lengkapnya, kamu bisa cek di halaman https://www.moto.com/id/id/products/moto-g-plus-gen-5-special-edition.

Dalaman Moto G5S Plus menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2.0 GHz berpadu RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 32 GB. Ya, dengan harga Rp2.999.000,- kamu bakal mendapatkan smartphone dual camera canggih dengan performa layaknya smartphone premium. Yakin kamu gak tertarik?

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar