Motorola Moto G (2014) Didukung Konektivitas 4G LTE

Default

Motorola Moto G (2014) telah muncul di situs resmi Motorola Brazil. Smartphone ini merupakan generasi kedua dari Motorola Moto G. Di Moto G versi terbaru ini, Motorola menambahkan fitur dukungan untuk jaringan 4G LTE.

Perbedaan lain Moto G 2014 dengan versi sebelumnya terletak pada baterainya. Jika sebelumnya menggunakan baterai 2.070 mAh, kali ini kapasitas baterai yang digunakan adalah 2.390 mAh non-removable. Selain itu, perbaikan lainya ada pada kamera. Di versi lama kamera belakangnya hanya beresolusi 5 MP dan kamera depan 1,3 MP. Di Moto G versi 4G, sudah menggunakan kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.4 KitKat yang bisa di upgrade ke Android 5.0 Lollipop.

Media penyimpanan internal untuk Motolola Moto G versi 4G LTE yang tersedia hanya 16 GB. Namun untungnya masih bisa ditambah melalui micro SD.

Untuk harga, sayangnya situs resmi Motorola Brazil belum menampilkan informasi harga dari smartphone tersebut. Sebagai perbandingan, harga Motorola Moto G versi 3G saat ini sekitar Rp1,9 juta.

Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps Productivity AnTuTu
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal