J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Microsoft SURFACE BOOK: Laptop perdana Microsoft Dengan Spek Dewa dan Tampilan Futuristis!

Microsoft SURFACE BOOK: Laptop perdana Microsoft Dengan Spek Dewa dan Tampilan Futuristis!

Jumat, 9 Okt 2015, 14:21 WIB
Seiring dengan pengumuman perangkat tablet hybrid Surface Pro 4 dan Microsoft Display Dock, Microsoft mengejutkan banyak pihak dengan merilis perangkat laptop pertamanya, yaitu Surface Book. Laptop pertama Microsoft yang super keren ini had

Seiring dengan pengumuman perangkat tablet hybrid Surface Pro 4 dan Microsoft Display Dock, Microsoft mengejutkan banyak pihak dengan merilis perangkat laptop pertamanya, yaitu Microsoft Surface Book. Laptop pertama Microsoft yang super keren ini hadir dengan desain ala laptop konvensional, namun membawa formula inovasi yang unik untuk berada dalam kelas laptop.

Surface Book2

Sebagai informasi awal buat kamu, Microsoft Surface Book hadir dengan sistem operasi Windows 10 dan dapat berubah menjadi tablet dengan layar 13,5 inch dengan teknologi PixelSense, 3000 x 2000 piksel, serta Gorilla Glass 4. Nah, jika sebelumnya Microsoft Surface Pro 4 membuat MacBook jadi cupu, kali ini laptop pertama Microsoft yang super keren ini bakal bikin kamu mikir lagi buat beli produknya Apple deh!

BACA JUGA
  • Microsoft SURFACE Pro 4, Laptop SUPER DEWA yg Bikin MacBook Jadi CUPU
  • Microsoft Display Dock: Sulap Windows 10 Phone Jadi PC
  • Ini Dia Harga Lisensi Microsoft Windows 10 PC

Desain Dinamis

Berbeda dengan laptop konvensional, laptop pertama dari Microsoft ini mengusung desain dinamis khas keluarga Surface. Berbeda dengan dock laptop hybrid yang berada di pasaran, Microsoft Surface Book hadir dengan desain dock berupa titik tumpu dinamis yang futuristik dan kuat yang disebut Muscle Wire. Teknologi terbaru di titik tumpu ini akan memudahkan kamu untuk mengubah laptop ini dari mode laptop ke mode tablet atau sebaliknya hanya dengan 1 tombol.

Surface Book4

Yang menariknya lagi, Microsoft menegaskan bahwa saat laptop ini tertutup, permukaan layar dan keyboard sama sekali tidak bersinggungan dengan titik tumpunya yang berbentuk spiral. Sehingga kamu bisa menggunakan ruang kosong di titik tumpu tersebut untuk menyimpan pena. Juga, laptop ini dibekali dengan magnetic storage untuk menyimpan Surface Pen.

Layar Responsif Untuk Kamu yang Kreatif

Seperti disinggung di atas, laptop pertama dari Microsoft ini hadir dengan layar 13,5 inci beresolusi 3000 x 2000, dengan kerapatan 267 pixel PPI. Sama seperti Surface Pro 4, Microsoft Surface Book juga mendukung 10 titik sentuhan dan menggunakan teknologi layar PixelSense yang teruji dalam menghasilkan kualitas kualitas gambar apik.

Surface Book1

Baik saat berada dalam mode laptop atau tablet, kamu bisa dengan leluasa bereksperimen mengasah kreatifitas kamu langsung di layar sentuhnya yang responsif. Layar laptop ini juga mendukung stylus canggih Surface Pen, jadi kamu bisa leluasa menggambar.

Bisa Jadi Tablet Berspesifikasi Dewa

Di sisi spesfikasi hardware-nya, Microsoft Surface Book dibekali prosesor Intel generasi ke-6 (Skylake), yaitu i5 dan i7 dengan pilihan RAM minimal 8 GB dan 16 GB. Storage-nya menggunakan SSD yang bisa dipilih dari 128 GB hingga 1 TB. Dengan spesifikasi dewa seperti ini, kamu mau buka program berat dan sebanyak apa pun nggak bakalan nge-lag deh!

Surface Book5

Laptop hybrid ini juga menanamkan discrete GPU Maxwell dari NVIDIA, artinya terdapat GPU yang terpisah dari CPU yang terpasang. CPU Intel terpasang pada base yang terpasang pada keyboard, dan discrete GPU Maxwell terpasang di tablet. Artinya, saat menggunakan dalam mode laptop, maka akan didapatkan kinerja super cepat dalam mengolah informasi dan grafis secara bersamaan. Analaoginya seperti kamu mengerjakan soal matematika dan menggambar dibantu teman, jadinya lebih cepat selesai kan?

Dengan begitu, Microsoft Surface Book dapat memberikan performa cepat baik dalam mode laptop atau pun tablet.

Book 1 1

Harga

Pre-order untuk laptop pertama dari Microsoft yang super keren ini telah dibuka di situs resmi Microsoft dengan harga mulai dari $1.499.

Harga segitu terbilang murah untuk laptop berspesifikasi dewa bukan? Coba bayangkan dengan kamu harus membeli MacBook dan iPad agar didapatkan pengalaman yang sama dengan apa yang ditawarkan oleh laptop ini.

ARTIKEL TERKAIT
O Smartphone Facebook

Cara Menghilangkan Kecanduan Main HP (Smartphone)

Hacker Berbahaya

Inilah 10 Hacker Paling Berbahaya di Dunia (Psst.. Ada Hacker Indonesia Lho)

Cara Ampuh Menjebol Password Login Pada Windows (100% Tested)

5e7bc8cd6b7de10199899cc34c787351

Cara Mudah Download Video di LINE for Android

Game One Piece Terbaik Banner 04505

10 Game One Piece Terbaik di 2018 (Android, PC & PS2)

APPS TERKAIT
Officelens Icon
Office Lens 16.0.7904.3001
Apps Microsoft Corporation
Microsoftword Icon
Microsoft Word 16.0.7729.1000
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Excel Icon
Microsoft Excel 16.0.4201.1006
Apps Microsoft Corporation
Microsoft Powerpoint Icon
Microsoft Powerpoint 16.0.3930.1016
Apps Microsoft Corporation
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal