J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meme tentang iPhone X Ini Bakal Bikin Kamu Mikir-mikir Untuk Beli

Sabtu, 30 Des 2017, 18:00 WIB
Para haters-nya Apple, pasti seneng banget nih liat meme tentang iphone x. Yuk, cek disini!

Smartphone terbaru-nya Apple baru saja masuk secara resmi di Indonesia. Sama seperti iPhone-iPhone baru sebelumnya, iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X mempunya harga yang sangat fantastis. Untuk iPhone X varian 256GB saja harganya lebih dari Rp 20 juta.

iPhone X sendiri memang mencatatkan sejarah sebagai iPhone paling mahal yang pernah dirilis oleh Apple. Maka dari itu, para haters Apple langsung memburu perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu dengan berbagai macam meme tentang iPhone X.

BACA JUGA
  • Harga 20 Jutaan, Ternyata Layar iPhone X Gampang Rusak!
  • 6 Alasan Orang Beli iPhone X yang Harganya Super Mahal!
  • 7 Smartphone Android Alternatif iPhone X Terbaik

Kumpulan Meme Tentang iPhone X

Mengeluarkan smartphone dengan harga mahal memang tantangan tersendiri untuk para vendor smartphone. Sama seperti Apple yang belum lama ini merilis iPhone X dengan harga selangit, inilah kumpulan meme iPhone X yang tersebar di jagat internet.

1. Jadi siapa sebenarnya bapak asli dari iPhone X?

Meme Tentang Iphone X

2. Hmmm, selain pake uang, credit card, iPhoen X bisa dibayar juga pake ginjal

Meme Tentang Iphone X 3

3. Nah, kalo kondisinya kayak begini gimana urusannya nih?

Meme Tentang Iphone X 2

4. Selain pake ginjal, iPhone X juga bisa dibeli pake....

Meme Tentang Iphone X 1

5. Tolong dipikirkan baik-baik terlebih dahulu ya

Meme Tentang Iphone X 4

6. Waaaah, kudu selalu waspada kalo pacar kamu minjem hp kamu

Meme Tentang Iphone X 5

7. Temen kamu yang bermuka dua, kasih tau kalo dia ngga cocok punya iPhone X

Meme Tentang Iphone X 6

8. Mungkin Airplane Mode-nya bisa langsung ngehasilin tiket pesawat kali ya?

Meme Tentang Iphone X 7

9. Salah kaprah nih orang-orang jaman dulu

Meme Tentang Iphone X 8

10. Cewek-cewek yang make up-nya ketebelan, hati-hati ya pas beli iPhone X

Meme Tentang Iphone X 9

Akhir Kata

Walaupun diejek oleh para penggiat gadget dengan kumpulan meme tentang iPhone X, ngga bisa dipungkiri sih jika iPhone X itu salah satu produk terbaiknya Apple. Buktinya, iPhone X tetap saja dikejar oleh para fanboy-nya kan? Ya, walaupun tidak seantri dengan iPhone-iPhone pendahulunya sih yaaaa.

ARTIKEL TERKAIT
Banner

Inilah Sosok Pengisi Suara JalanTikus yang Sebenarnya!

Iphone X Erafone Banner

iPhone X Resmi Hadir di Indonesia, Ada Promo Spesial di Erafone!

Unnamed

5 Game Balap Android yang Unik dan Nyeleneh Tapi Seru Banget

Whatsapp Stop Dukungan Ke Smartphone Berikut 3

Ini Nih Smartphone yang Tidak Didukung WhatsApp Tahun 2018

APPS TERKAIT
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Ios 9 Lockscreen Apk Icon
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
Supermoji Iphone X Animated Emoji For Android Icon
Supermoji - iPhone X Animated Emoji For Android 1.0
Apps I Love IceCream Ltd.
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Meme Tentang iPhone X yang Harganya Kebangetan Mahal, Kocak Njir!

10 Meme Tentang iPhone X yang Harganya Kebangetan Mahal, Kocak Njir!

Evolusi iPhone dari Masa ke Masa 10 Tahun Terakhir

Evolusi iPhone dari Masa ke Masa 10 Tahun Terakhir

7 Perbedaan Fisik iPhone 6 Sampai iPhone 8, AWAS Jangan Sampai Tertipu!

7 Perbedaan Fisik iPhone 6 Sampai iPhone 8, AWAS Jangan Sampai Tertipu!

3 Bukti iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Nggak Bakal Laku di Indonesia

3 Bukti iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X Nggak Bakal Laku di Indonesia

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal