J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meizu MX4 Hadir Dengan Sistem Ubuntu Touch

Meizu MX4 Hadir Dengan Sistem Ubuntu Touch

Jumat, 28 Nov 2014, 14:02 WIB
MX4 dirancang agar dapat menjalankan aplikasi berat dengan menggunakan prosesor MediaTek MT6595 berbasis delapan inti.

Kerjasama antara Canonical dan Meizu yang telah terbentuk sejak sepuluh bulan lalu akhirnya membuahkan hasil dengan akan diluncurkannya Meizu MX4 yang menggunakan sistem operasi Ubuntu Touch. Peluncuran resmi Meizu MX4 ke pasaran baru akan dilakukan pada kuartal pertama 2015 dan baru terbatas pada negara China dan Eropa.

Sebelumnya, Meizu pernah memamerkan smartphone dengan sistem Ubuntu Touch pada ajang MWC 2014 melalui seri MX3. Bahkan kala itu, Meizu menargetkan akan merilisnya pada akhir 2014. Meleset dari jadwal semula, Meizu malah memperbarui smartphonenya dengan menelurkan seri MX4.

Dari bocoran yang didapat dari GSM Arena, MX4 dirancang agar dapat menjalankan aplikasi berat dengan menggunakan prosesor MediaTek MT6595 berbasis delapan inti. Menggunakan layar sentuh berukuran 5,36 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1152 piksel dengan teknologi IPS yang telah dibalut Gorilla Glass 3. Urusan kamera menjadi hal serius pada MX4 dengan menghadirkan resolusi 20,7 MP menggunakan sensor Sony Exmor RS dengan dukungan dual LED flash. Sedangkan kamera depannya menggunakan resolusi 2 MP untuk keperluan video call.

Sistem Ubuntu Touch nantinya akan kompatibel dengan Ubuntu desktop karena dibuat menggunakan teknologi yang sama. Dengan bantuan sebuah docking station, smartphone bisa ditancapkan dan akan berfungsi layaknya Ubuntu desktop dengan bantuan sebuah monitor tambahan.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal