J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Masalah yang Terjadi Pada Xiaomi Redmi Note 4, Nomor 2 Bikin Shock!

5 Masalah yang Terjadi Pada Xiaomi Redmi Note 4, Nomor 2 Bikin Shock!

Rabu, 5 Apr 2017, 20:00 WIB
Banyak yang mengeluhkan beberapa masalah Xiaomi Redmi Note 4. Dan ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum membeli.

Smartphone Xiaomi memang seringkali dijadikan pilihan utama saat ini karena harganya yang murah, terlebih dengan salah satu pendatang baru yaitu Xiaomi Redmi Note 4. Tapi, apakah Xiaomi Redmi Note 4 itu terbebas dari masalah?

Tentu saja tidak. Meski banyak yang mengatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 4 itu adalah smartphone Android yang luar biasa, tapi ada sebagian besar dari pengguna HP tersebut mengeluhkan beberapa masalah Xiaomi Redmi Note 4. Tidak benar-benar buruk, namun bisa dijadikan pertimbangan buat kamu juga sebelum membeli.

BACA JUGA
  • 7 Tips Penting Sebelum Beli HP Xiaomi, Jangan Asal Beli!
  • 5 Bahaya Membeli Xiaomi Non Resmi

5 Masalah Xiaomi Redmi Note 4 yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan Kamu

1. Tidak Ada Fast Charging

Masalah Xiaomi Redmi Note 4 1

Sumber foto: Foto: Androidcentral

Xiaomi Redmi Note 4 mengusung chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 625. Kompetitor lainnya sudah banyak yang menggunakan chipset ini untuk ditanamkan pada produk kelas menengah mereka, dan rata-rata smartphone tersebut didukung Fast Charging.

Sedihnya, Xiaomi Redmi Note 4 itu tidak dilengkapi dengan fitur fast charging. Entah kenapa, padahal chipset smartphone satu ini sudah mendukung fast charging. Mungkin untuk menekan biaya pembuatan kali ya? Tapi kalau ingin mempercepat pengisian ulang, kamu bisa baca di artikel 6 Tips Charge Baterai HP Dengan Cepat dan Benar.

2. Kamera Kurang Wah!

Varian Baru Xiaomi Redmi Note 4 2

Sumber foto: Foto: Guidingtech

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 menjadi salah satu HP paling awesome di dunia jika terhitung dari rentan harganya. Namun, jika dibandingkan, kamera Redmi Note 4 itu tidak berbeda jauh dengan Redmi Note 3, bahkan masih lebih baik dari Moto G4 lho.

Bukan berarti jelek ya, tapi kenapa Xiaomi tidak menciptakan kamera yang lebih mewah. Jadi, ada perbedaan yang signifikan kalau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kalau mau, kamu pakai saja aplikasi kamera di Android seperti pada artikel 25 Aplikasi Kamera yang Bisa Mengubah Android Secanggih DSLR.

Varian Baru Xiaomi Redmi Note 4 Banner
Xiaomi Redmi Note 4 Varian Baru?
Wah, berarti ada dua varian Redmi Note 4 dong? Nah, berikut 5 hal tentang Xiaomi Redmi Note 4 varian barunya yang harus kamu ketahui , disimak ya!
LIHAT ARTIKEL

3. Audio Kurang Menggelegar

Masalah Xiaomi Redmi Note 4 2

Sumber foto: Foto: BGR

Jika dibandingkan dengan kompetitor sebelah, seperti Lenovo yang sudah mengusung teknologi Dolby Atmos, Xiaomi Redmi Note 4 itu tidak ada apa-apanya lho. Kenapa begitu?

Ya, kualitas audio yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Note 4 itu benar-benar standar banget, gak ada sesuatu yang istimewa dan memang kurang menggelegar. Coba kualitas suaranya itu ditingkatkan, pasti makin mantap deh. Tapi jangan menyerah, kamu bisa baca Bikin Suara Speaker Bawaan HP Kamu Jadi Menggelegar Tanpa Modal kok.

4. Terlalu Licin

Varian Baru Xiaomi Redmi Note 4 4

Smartphone mewah itu identik dengan bahan metal dengan balutan desain sedemikian rupa sehingga ketika kamu memegangnya kamu gak perlu malu atau ngumpet-ngumpet segala. Xiaomi Redmi Note 4 sudah mengusung hal tersebut, namun ada tapinya.

Karena desainnya seperti itu, smartphone Android ini benar-benar sangat licin. Kamu harus ekstra hati-hati saat menggenggamnya, daripada nantinya, gompal-gompal atau paling parah layarnya retak. Gak pengen kan? Makanya, pakai pelindung saja. Yang bagus apa? Baca di Mana yang Terbaik untuk HP Kamu? Hardcase, Softcase, atau Bumpercase?

5. Layar Rentan Rusak

Varian Baru Xiaomi Redmi Note 4 2

Sumber foto: Foto: Guidingtech

Ada sebagian besar yang menggunakan Xiaomi Redmi Note 4 dan mereka merasa nyaman-nyaman saja. Namun, ada sebagian besar lainnya yang mengatakan hal sebaliknya. Apa itu?

Layar Xiaomi Redmi Note 4 rentan rusak dengan dead pixel. Sehingga, kamu harus menggantinya dengan yang baru. Namun, terkadang setelah menggantinya pun juga hasilnya sama. Entah apakah memang dari pengaturan hardware atau layarnya memang sangat rentan.

Itu dia 5 masalah yang ada pada Xiaomi Redmi Note 4. Meski begitu, kamu juga gak boleh banyak minta karena HP ini sudah murah. Kalau kamu banyak minta namanya gak tahu diri! Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Xiaomi atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Apple Tidak Menggugat Xiaomi 9

Sering Dijiplak, Ini 8 Alasan Apple Tidak Menggugat Xiaomi!

Cara Unlock Bootloader Banner 51037

Cara Mudah Unlock Bootloader (UBL) HP Xiaomi Semua Tipe di 2019 | Gak Perlu Ribet Request Lagi!

805c776afd936cdc9d4aee64caa929b8

7 Fakta Mencengangkan dari Xiaomi yang Pasti Belum Kamu Ketahui

Banner Solusihp Miui2

Wow ! Ini Dia 9 Produk Keren dari Xiaomi Selain Smartphone

APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Trois Petits Points
Comquicincvellamo31 Icon
Vellamo Mobile Benchmark 3.2.6
Apps QUALCOMM Inc
Gpu Benchmark
GPU Benchmark 3D 1.2.1
Apps Kortenoeverdev
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal