Lumia 1020, Ponsel Baru dari Nokia dengan Kamera 41MP

Nokia Lumia 1020 yang akan tersedia mulai hari ini dibekali kamera 41MP. Selain itu perangkat ini dibekali dengan enam lensa optik Zeiss dengan optical image stabilization sehingga diyakini dapat memberikan kualitas foto yang baik seperti yang dihasilkan kamera digital sekalipun dalam kondisi yang minim cahaya.

Selain itu Nokia mempersembahkan fitur Nokia Camera dimana pengguna dapat berkreasi dalam mengambil foto. Pengguna dapat melakukan pengaturan secara manual terhadap kamera serperti menggunakan SLR professional pada umumnya. Teknologi Nokia Rich Recording pun dapat digunakan untuk menghasilkan rekaman video dengan suara dan gambar yang baik.

Nokia Lumia 1020 juga akan ditambah dengan aksesoris Nokia Camera Grip yang berfungsi untuk pengisian baterai yang menambah jangka waktu hidup baterai ponsel. Pada Nokia Camera Grip ini juga terdapat tombol shutter dan lubang untuk memasang tripod untuk memudahkan pengguna ponsel dalam pengambilan gambar.

Nokia Lumia 1020 ini akan dibanderol seharga Rp 7.999.000. Untuk Nokia Camera Grip tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Putih dan Kuning. Bila kamu berminat, kamu bisa melihat spesifikasinya lebih lanjut di bawah ini.

Lumia 1020 Ponsel Baru Dari Nokia Dengan Kamera 40MP 1

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal