J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              LG L20, Smartphone Android KitKat Termurah Saat ini

              LG L20, Smartphone Android KitKat Termurah Saat ini

              00
              Kamis, 21 Agt 2014, 19:30 WIB
              LG L20 adalah smartphone Android KitKat dengan brand ternama yang paling murah saat ini

              Smartphone Android KitKat dengan harga terjangkau tentu sangat menarik. Terlebih lagi jika spesifikasi hardware-nya cukup mumpuni.

              LG Mobile Communications Indonesia (LG) hari ini (20/8) memperkenalkan L20 sebagai anggota keluarga terbarunya. Seperti smartphone LG L Series lainnya, L20 ditujukan bagi pengguna yang baru beralih dari feature phone ke smartphone. Meski begitu, LG tetap membekali L20 dengan fitur-fitur yang sudah cukup untuk penggunaan smartphone pada umumnya.

              LG L20 dibekali CPU Dual-Core 1 GHz, RAM 512 MB, layar 3 inci TFT Capacitive touchsreen, dan sudah menggunakan Android KitKat 4.4.2. Selain itu, smartphone ini sudah memiliki konektivitas 3G untuk menjamin aktivitas berinternet yang mulus. Memori internal yang tersedia memang hanya 4 GB, namun disediakan slot MicroSD yang bisa menampung memory card hingga kapasitas 32 GB. Dengan semua fitur itu, banderol harga LG L20 hanya sekitar Rp700.000! Harga tersebut lebih murah dibandingkan [url=tips/detail/3412/acer-rilis-smartphone-murah-dengan-android-kitkat-terbaru]Acer Liquid Z200[/url] yang memiliki spesifikasi hardware hampir sama dan juga sudah menggunakan [url=tips/detail/3752/kitkat-makin-berjaya-froyo-terus-merana]Android KitKat[/url].

              Meskipun L20 tergolong smartphone kelas entry-level, namun LG tetap membenamkan fitur keamanan unik "Knock Code". Fitur ini sebelumnya hanya tersedia pada smartphone LG dengan harga di atas satu juta rupiah. Selain itu, L20 kemungkinan juga sudah di-pre-installed dengan [url=tips/detail/2716/BBM-akan-Preinstalled-di-Smartphone-LG]BlackBerry Messenger[/url] (BBM) sehingga pengguna tidak perlu lagi men-download aplikasi BBM dari Play Store.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal