J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

LG Ciptakan Smartband untuk Anak-anak dengan Fungsi Telepon dan GPS

LG Ciptakan Smartband untuk Anak-anak dengan Fungsi Telepon dan GPS

Selasa, 11 Nov 2014, 16:46 WIB
LG ciptakan KizON yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan fungsi telepon dan GPS.

LG menjadi produsen teknologi pertama yang merilis wearable berupa gelang untuk anak-anak.

LG KizON merupakan gelang dengan bentuk sederhana yang didesain untuk anak-anak. Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu merah dan biru. Karena dirancang untuk anak-anak, KizON tidak memiliki banyak fungsi.

KizON hanya dilengkapi dengan sebuah tombol dan sebuah slot SIM card (2G). Perangkat ini bisa terhubung dengan dua smartphone Android, dalam hal ini adalah smartphone kedua orang tua si anak. SIM card 2G di dalamnya bisa digunakan untuk fungsi telepon.

Ketika tombol ditekan selama satu detik, KizON akan menelepon nomor orang tua si anak, lalu percakapan bisa terjadi memanfaatkan loudspeaker di bagian muka KizON. Sebaliknya, orang tua juga bisa menelepon KizON yang dipakai oleh si anak. Ketika telepon tidak dijawab dalam sepuluh detik, panggilan otomatis akan tetap terhubung sehingga orang tua dapat mengetahui keberadaan si anak berdasarkan latar belakang suara.

Untuk memaksimalkan kerja KizON, orang tua bisa men-download aplikasi tambahan dimana mereka bisa mengetahui posisi si anak melalui GPS. KizON dilengkapi dengan baterai 400 mAh yang bisa bertahan hingga 36 jam. Rencananya, LG baru akan memasarkan KizON di Korea saja, lalu menyusul di Eropa. Namun belum diketahui berapa harga yang ditawarkan.

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal