J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Lenovo Vibe Shot, Unggulkan Kamera Buat Kamu yang Hobi Foto-foto

              Lenovo Vibe Shot, Unggulkan Kamera Buat Kamu yang Hobi Foto-foto

              00
              Sabtu, 29 Agt 2015, 08:19 WIB
              Lenovo Vibe Shot pertama kali diumumkan di ajang MWC, Maret 2015 lalu. Sesuai dengan namanya, smartphone ini lebih mengunggulkan sisi kameranya dan bodi yang memiliki balutan desain premium.

              Lenovo VIBE Shot akhirnya resmi masuk di pasar Indonesia 26 Agustus 2015. Sesuai dengan namanya, smartphone ini lebih mengunggulkan sisi kameranya dengan desain premium dan tipis. Cocok buat kamu yang hobi foto-foto, termasuk selfie.

              Sebelum dirilis kepasaran, Lenovo memberikan kesempatan kepada tim National Geographic Indonesia untuk menjajal performa kamera VIBE Shot dengan menjelajah dataran tinggi Dieng. Berdasarkan hasil tes dan pengalaman saat menggunakan, pihak National Geographic Indonesia merasa puas atas gambar-gambar yang dihasilkan. Menurutnya, kamera VIBE Shot dapat menciptakan warna yang natural dengan komposisi saturasi warna yang tepat.

              Vibe Shot 04

              Lenovo VIBE Shot dibekali dengan kamera utama 16 MP yang didukung banyak fitur di dalamnya. Selain itu, kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), triple LED Flash dengan dual-tone, dan infrared autofocus. Fitur auto dan manual juga bisa dipilih layaknya kamera profesional.

              Buat pecinta selfie, Lenovo VIBE Shot juga bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Pasalnya, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi tinggi, yakni 8 MP.

              Vibe Shot 03

              Di sisi hardware, Vibe Shot ditunjang dengan spesifikasi chipset Snapdragon 615 octa-core 1.7 GHz, GPU Adreno 405, RAM 3 GB, baterai 3.000 mAh, serta storage internal yang lega, yakni 32 GB (bisa ditambah microSD hingga 128 GB). Sementara layarnya sendiri berukuran 5 inci full HD dengan kerapatan mencapai 441 ppi dan sudah dilindung Gorilla Glass 3.

              BACA JUGA
              • Duo Tablet Murah Asus ZenPad 7.0 Gunakan Prosesor Intel Terbaru, Inilah Harganya
              • 3 HP Cina Fenomenal Perusak Pasar di Tahun 2015
              • Ini Dia 5 Tablet Terbaik Untuk Anak Kecil

              Harga Lenovo VIBE Shot

              Lenovo VIBE Shot telah memasuki masa pre-order dengan banderol harga Rp 4.999.000. Harga tersebut sudah termasuk bonus selfie flash dan microSD 32 GB.

              [gadget]1531[/gadget]

              Artikel Menarik Lainnya:

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal