J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

LazyPod, Pesaing Tongsis Bagi yang Suka Narsis

LazyPod, Pesaing Tongsis Bagi yang Suka Narsis

Sabtu, 22 Nov 2014, 10:27 WIB
Setelah tongsis menjadi tren bagi penggila selfie, kini hadir Lazy Pod atau yang biasa disebut dengan Jepsis (Jepitan Narsis).

Setelah tongsis menjadi tren bagi penggila selfie, kini hadir Lazy Pod atau yang biasa disebut dengan Jepsis (Jepitan Narsis). Aksesori ini berguna untuk membantu kita saat menggunakan gadget tanpa harus memegang gadget tersebut. Sesuai namanya, Lazy Pod memang terkesan diperuntukkan bagi mereka yang malas memegang smartphone untuk mengambil gambar atau foto. Dengan menjepit dan memasangnya di tempat tertentu, pengguna tinggal menentukan timer dan Anda bisa dengan bebas bergaya narsis tanpa perlu memegang smartphone tersebut.

Meski demikian, Lazy Pod tidak hanya bisa digunakan saat bernarsis ria, tetapi juga memudahkan pengguna agar tidak repot memegang smartphone atau tablet saat mengoperasikannya. Contohnya saat melakukan video call. Dengan menggunakan penjepitnya, Lazy Pod bisa dijepit pada sisi meja atau tempat lainnya yang memungkinkan. Hal ini tentu saja akan sedikit membantu, terutama jika kamu kelelahan memegang smartphone berlama-lama. Bahkan bisa pula digunakan saat berkendara, meski hal ini beresiko akibat tidak fokus saat mengemudi.

Lazypod Pesaing Tongsis Bagi Yang Suka Narsis1

Secara umum, Lazy Pod terbuat dari besi fleksibel dengan ketebalan sekitar 1 cm dan memiliki panjang tidak lebih dari 75 cm. Agar smartphone yang dijepit tidak mengalami lecet atau tergores, bagian penjepitnya dilengkapi dengan pengaman silikon yang aman. Lazy Pod yang diperuntukkan bagi smartphone memiliki ukuran lebar maksimal 9 cm yang cocok bagi smartphone yang memiliki diagonal kayar 6 inci. Sedangkan Lazy Pod berukuran lebih besar bisa kamu pilih untuk tablet. Agar menarik, banyak Lazy Pod yang menyediakan pilihan warna-warna menarik. Saat ini dipasaran, Lazy Pod dijual dengan harga bervariasi, tergantung jenis dan modelnya.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal