• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kompensasi Smartfren Berupa Bonus Kuota 50%

Kompensasi Smartfren Berupa Bonus Kuota 50%

Jumat, 29 Mar 2013, 16:41 WIB
Kompensasi Smartfren Berupa Bonus Kuota 50% sebagai ungkapan terima kasih terhadap pelanggan setianya. Koneksi down menyebabkan kekecewaan bagi pengguna Smartfren.

Smartfren janjikan kompensasi kepada penggunanya untuk menindaklanjuti insiden putusnya kabel yang menyebabkan koneksi Smartfren down selama beberapa terakhir.

Kompensasi Smartfren yang akan dinikmati penggunanya dijelaskan secara langsung melalui website resmi Smartfren. Kompensasi Smartfren ini dianggap oleh pihak Smartfren sebagai ucapan terima kasih terhadap para pelanggan setia.

Setelah sebelumnya sudah mengalami perbaikan jaringan pada 27 Maret lalu, kompensasi ini rencananya akan diberikan mulai bulan depan, April 2013. Kompensasi yang dimaksudkan juga sama seperti yang mereka janjikan, yaitu pemberian bonus kuota hingga 50 persen. Untuk dapat menikmati bonus kuota ini, pengguna diminta untuk membeli atau memperpanjang data selama periode yang ditentukan oleh pihak Smartfren. Periode yang dimaksud adalah mulai 1 April hingga 30 April 2013.

Setelah melakukan pembelian atau perpanjangan tersebut, maka pengguna akan mendapatkan tambahan 50 persen kuota dari layanan data yang dibeli atau diperpanjang. Adapun ada tiga mekanisme pemberian kuota untuk tiga plan berbeda.

[list] [li]Unlimited Plan : Mendapatkan tambahan Kuota FUP sebesar 50% dari Kuota FUP Paket Utama yang dipilih[/li] [li]Volume Based : Mendapatkan tambahan Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih.[/li] [li]EVO Plan : Bonus volume sebesar 50% dari volume Paket Utama yang dipilih diberikan dengan masa aktif sesuai dengan paket yang dipilih.[/li][/list]

Pemberian bonus ini juga tidak dibatasi jumlahnya. Pengguna bisa melakukan pengisian atau perpanjangan lebih dari sekali dalam periode tersebut dan akan memiliki bonus yang sama dengan jumlah pembelian mereka. Apakah kompensasi Smartfren ini sudah cukup untuk mengobati kekecewaan penggunanya?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal