Kocak, Samsung Kembali Ledek Apple untuk Kesekian Kalinya

Default

Babak baru sindir-sindiran antara Samsung dan Apple kembali dimulai. Sejak dua tahun lalu, Samsung dan Apple sudah mulai intens menjalin hubungan baik maupun hubungan tidak baik. Hubungan baik keduanya dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan pasokan komponen, semisal Samsung yang dulu memproduksi prosesor untuk Apple. Sementara hubungan tidak baik biasanya dilakukan dengan bentuk sindir-menyindir antara keduanya.

Namun Samsung tercatat lebih sering memulai hubungan tidak baik tersebut melalui iklan yang dibuatnya. Sebelumnya, Samsung pernah meledek kamera Apple iPhone 6 yang terlihat lebih gelap dibanding kamera Samsung Galaxy S6 di acara MWC 2015. Kini Samsung kembali meledek Apple iPhone 6 melalui iklan Galaxy S6 terbaru.

6greaterthan6

Samsung meledek Apple iPhone 6 yang tidak memiliki fitur wireless charging seperti Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Selain itu, Samsung juga meledek kamera depan iPhone 6 yang tidak memiliki sudut pandang yang luas sehingga memotret selfie menjadi tidak optimal.

Di iklan lainnya, Samsung juga meledek Apple iPhone 6 yang tidak memiliki layar lengkung. Pada Samsung Galaxy S6 Edge, tepian layar melengkung di kedua sisinya memiliki fungsi serbaguna, seperti notifikasi penanda ada panggilan masuk atau menampilkan kontak serta beberapa fungsi lainnya. Setelah diledek untuk kesekian kalinya, apakah Apple akan membalasnya?

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal