J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Keyboard Mechanical Murah dan Berkualitas, Cuma 200 Ribuan!

7 Keyboard Mechanical Murah dan Berkualitas, Cuma 200 Ribuan!

Jumat, 8 Mei 2020, 13:00 WIB
Ingin membeli keyboard mechanical tapi budget terbatas? Tenang, Jaka punya deretan rekomendasi keyboard mechanical murah terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

Gamers sejati tentu nggak asing lagi dengan yang namanya keyboard mechancal. Keyboard dengan switch fisik di bawah tombol ini terasa nyaman saat digunakan untuk gaming.

Sayangnya, keyboard mechanical biasa dibanderol dengan harga tinggi, bahkan sampai jutaan rupiah. Tapi, ada juga keyboard mechanical yang dijual dengan harga terjangkau.

Mau tahu apa saja rekomendasi keyboard mechanical murah terbaik yang cocok untuk gaming, geng? Berikut Jaka sudah kumpulkan rekomendasinya untukmu. Simak, yuk!

Rekomendasi Keyboard Mechanical Murah Terbaik

Keyboard mechanical nggak melulu dijual dengan harga selangit, kok. Fitur yang ditawarkan juga sudah lumayan apik untuk kebutuhan gaming dan lainnya.

Biar nggak penasaran, berikut Jaka rangkum rekomendasi keyboard mechanical murah terbaik di bawah Rp1 juta yang bisa kamu pertimbangkan, geng.

1. Rexus Warfaction VR2

Keyboard Rexus Warfaction VR2 Custom 0e621

Ingin bermain game di tempat tidur? Tenang saja, Rexus Warfaction VR2 bisa jadi solusi karena keyboard ini menggunakan teknologi nirkabel atau wireless.

Keyboard mechanical wireless murah ini memiliki desain kelelewar atau hexagonal yang memberikan sensasi nyaman tanpa slip saat bermain game, geng.

Menariknya, saat membeli keyboard wireless murah seharga Rp200 ribuan ini, kamu juga bisa mendapatkan mouse dengan warna senada. Terjangkau banget, kan?

2. Imperion Trooper 7

Keyboard Imperion Trooper 7 Custom A0ad3

Keyboard mechanical murah 200 ribuan selanjutnya adalah Imperion Trooper 7. Kalau memang ingin keyboard mechanical murah, kamu bisa mempertimbangkan ini.

Meski murah, sang vendor mengemasnya dengan alumunium finishing yang membuatnya tampak kokoh. Kabel USB-nya pun sudah dilapisi Gold Plated, geng.

Dijual seharga Rp270 ribuan, Imperion Trooper 7 cukup awet karena bisa bertahan sampai 50 juta tekanan. Cocok untuk yang ingin keyboard mechanical murah berkualitas.

3. Vortex Series VX7

Keyboard Vortex Series VX7 Custom 13c02

Vortex Series VX7 merupakan salah satu keyboard gaming murah dengan fitur mekanikal yang bisa menambah kenyamanan saat memainkan game PC terbaik kesukaanmu.

Selain mechanical, keyboard yang dibaderol seharga Rp390 ribuan ini juga sudah mengusung tipe keyboard TKL. Switch yang digunakannya terbilang berkelas, yakni switch Gateron.

Selain itu, ada juga lampu RGB yang elegan dengan kualitas keyboard yang premium. Tombol pada keyboard ini pun dilengkapi dengan fitur Full Keys Anti Ghosting.

Keyboard Mechanical Murah Lainnya...

4. Sades Bladewolf LED

Keyboard Sades Bladewolf LED Custom E8c59

Keyboard mechanical RGB murah ini sangat nyaman digunakan dan memiliki 104 keys, 19 anti-ghost, serta desain yang unik karena dilengkapi fitur System Sensor, geng.

Fitur tersebut memungkinkan Sades Bladewolf LED mendeteksi suara yang dihasilkan oleh komputer dan mengolahnya menjadi warna-warna menarik mengikuti suara tersebut.

Selain keren, harga yang ditawarkan oleh keyboard gaming terbaik ini juga cukup terjangkau. Kamu bisa memilikinya hanya dengan mengeluarkan kocek Rp390 ribuan.

5. Fantech MK871

Keyboard Fantech MK871 Custom 03632

Meski harganya di bawah Rp500 ribu, yakni Rp480 ribuan, tapi dari kemasannya nggak mencermikan kalau Fantech MK871 adalah keyboard low-budget.

Keyboard mechanical murah ini menggunakan Gold Plated untuk menjaga dari karat. Desainnya yang compact pun dilengkapi dengan kabel yang cukup impresif, tebal dan kuat

Selain itu, Fantech MK871 juga menawarkan beragam fitur seperti Anti Ghost, 6 Colour LED, pengunci tombol Windows, hingga fitur dukungan multimedia.

6. Digital Alliance Meca Shield

Keyboard Mechanical Custom A19f4

Keyboard gaming mechanical murah ini memiliki sejumlah fitur ungulan, salah satunya adalah Full Anti Ghosting Keys yang didesain sesuai tangan para gamer.

Digital Alliance Meca Shiled sangat nyaman digunakan untuk bermain game dan kebutuhan multimedia sehingga cocok untuk gamers ataupun untuk keperluan lainnya.

Untuk harganya, keyboard yang mengusung fitur Full Key dan numeric ini dijual seharga Rp400 ribuan. Cocok untuk melengkapi PC gaming milikmu!

7. Logitech G413 Carbon

Keyboard Logitech G413 Carbon Custom 88110

Keyboard mechanical Logitech ini cocok untuk kamu yang punya bujet lebih dan ingin mechanical keyboard terbaik di bawah 1 juta. Sebab, keyboard ini dijual seharga Rp1,1 juta.

Selain itu, Logitech G413 Carbon menawarkan beragam fitur seperti Anti-ghosting, 12 keycap gaming, dan switch mekanikal Romer-G, geng.

Mengingat harganya yang nggak murah, G413 Carbon pun menawarkan ketahanan 70 juta penekanan tombol dan dibuat dari Aluminium-Magnesium 5052 yang kokoh dan awet.

Akhir Kata

Itu tadi rekomendasi keyboard mechanical murah yang layak kamu pertimbangkan, geng. Meski murah, fitur yang ditawarkan nggak kaleng-kaleng.

Dengan memiliki keyboard mechanical murah terbaik tadi, pengalaman bermain game pun akan terasa lebih nyaman dan lebih seru, geng. Tertarik?

Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
10 Laptop Gaming Terbaik Untuk Gamer Sejati Game Apapun Pasti Ngangkat C36dd

10 Laptop Gaming Terbaik 2020 untuk Gamer Sejati, Game Apapun Ngangkat!

Hp Gaming Murah Terbaik 2020 Banner Ceb87

15 HP Gaming Murah Terbaik di 2020, 1 Jutaan Bisa untuk Game Berat!

Monitor Komputer Gaming Murah Banner 06a07

10 Monitor Komputer Gaming Murah | Untuk Gamer Sejati!

Banner Mouse Gaming Terbaik

15 Mouse Gaming Terbaik dengan Harga 200 Ribuan

Maxresdefault

5 Keyboard Gaming Murah Tapi Kualitasnya Nggak Murahan

Wirelesskeyboard 48457

7 Keyboard Wireless Murah & Terbaik 2020, Praktis Dibawa Kemana-mana

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal