J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Sebelum Menyesal, Ini 7 Alasan Kamu Harus Beli ASUS Zenfone 3

              Sebelum Menyesal, Ini 7 Alasan Kamu Harus Beli ASUS Zenfone 3

              00
              Rabu, 14 Sep 2016, 12:00 WIB
              ASUS akhirnya resmi menghadirkan rangkaian ASUS Zenfone 3 di Indonesia. Dengan harganya yang menarik, berikut alasan kenapa kamu harus membeli ASUS Zenfone 3.

              Masih segar dalam ingatan, ASUS menjadi pelopor smartphone pertama yang mengusung RAM 4GB lewat ASUS Zenfone 2. Bukan itu saja, berkat inovasinya untuk menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau lewat jajaran ASUS Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6, nama ASUS pun semakin dikenal di pasar smartphone.

              Tidak lantas berpuas diri, ASUS terus berinovasi. Lewat jajaran ASUS Zenfone 3 yang telah resmi hadir di Indonesia, kamu mungkin sekali lagi harus terpukau oleh ASUS. Bahkan, kamu wajib beli ASUS Zenfone 3.

              BACA JUGA
              • Mulai 2 Jutaan, Punya RAM 6GB! Ini Harga ASUS ZenFone 3 di Indonesia
              • ASUS Zenfone 3, Dibekali RAM 6 GB Tapi Harga Cuma 3 Jutaan
              • Video: ASUS ZenFone 3 Laser Pamer Kehebatannya, Seperti Apa Sih?
              • 4 Keunggulan ASUS Zenfone 3 Deluxe yang Bikin Kamu Berpaling dari Samsung

              Alasan Harus Beli ASUS Zenfone 3

              Sebagai penerus seri sebelumnya, sudah sewajarnya jika ASUS Zenfone 3 harus lebih baik dari Zenfone 2. Maka ASUS pun berinovasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan baru bagi pengguna smartphone terbarunya ini. Sebelum mengetahui lebih jauh tentang kelebihan ASUS Zenfone 3, ada baiknya kamu simak dulu video unboxing ASUS Zenfone 3 berikut:

              Desain Premium yang Diperbarui

              Jika kamu pernah menggunakan ASUS Zenfone 4, 5 dan 6 atau bahkan jajaran ASUS Zenfone 2, seperti ASUS Zenfone Selfie, Zenfone Laser dan Zenfone Max, pasti akrab dengan desain cembung di permukaan belakangnya. Nah, di ASUS Zenfone 3, kamu tidak akan lagi menemukan hal itu. Pasalnya, semua rangkaian Zenfone 3 hadir dengan desain bodi belakang yang datar dan ergonomis di tangan.

              Kelebihan Asus Zenfone 3 2

              Tidak hanya segi desain, material yang digunakan ASUS Zenfone 3 pun lebih premium. Selamat tinggal bahan plastik, karena Zenfone 3 menggunakan material metal berbalut Gorilla Glass.

              Layar yang Nyaman dan Super Tajam

              Jika kamu ingat, semua rangkaian ASUS Zenfone 2 hadir dengan layar seluas 5,5 inci. Bagi sebagian orang, ukuran layarnya terlalu besar dan tidak pas. Untuk itu ASUS menghadirkan rangkaian Zenfone 3 yang hadir dalam varian layar 5,2 inci dan 5,5 inci. ASUS Zenfone 3 dengan layar 5,2 inci ada pilihan 3GB/32GB dengan harga Rp4.099.000, serta ASUS Zenfone 3 layar 5,5 inci 4GB/64 dengan harga Rp5.099.000.

              Kelebihan Asus Zenfone 3 5

              Bukan hanya menyediakan ukuran layar standar, ASUS Zenfone 3 memiliki varian dengan layar luar biasa tajam, ASUS Zenfone 3 Ultra. Phablet ini hadir dengan layar seluas 6,8 inci beresolusi 1080x1920 piksel. Yang membuat layar ASUS Zenfone 3 Ultra semakin luar biasa adalah fitur ASUS Tru2life+ yang memberikan pengalaman menonton video 4K. Dijamin nyaman nonton atau bermain game di ASUS Zenfone 3!

              Performa Kencang

              Setelah sempat jumawa jadi pelopor RAM 4GB, ASUS mesti tersingkir oleh Vivo yang lebih dulu menghadirkan smartphone pertama dengan RAM 6GB. Tak ingin ketinggalan, ASUS Zenfone 3 juga memiliki varian RAM 6GB yang bisa diandalkan dan menjanjikan performa kencang. Kamu bisa pilih ASUS Zenfone 3 Deluxe jika mengharapkan RAM 6GB. Meski bukan pelopor smartphone Android dengan RAM 6GB, tapi lewat ASUS Zenfone 3 Deluxe Special Edition, ASUS sukses menjadi pelopor smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 821 yang menjanjikan performa cepat dan kencang.

              Kelebihan Asus Zenfone 7

              Varian ASUS Zenfone 3 biasa sendiri memiliki varian RAM 3GB dan 4GB yang cukup menjanjikan untuk memberikan performa kencang. Yang tak kalah penting harus menjadi perhatian, ASUS Zenfone 3 varian biasa dibekali chipset Snapdragon 625 yang hemat daya, dan jelas mampu memberikan performa cepat.

              Kelebihan Asus Zenfone 3 6

              Oh iya, ngomong-ngomong soal performa, semua varian ASUS Zenfone 3 hadir menggunakan chipset Snapdragon, kecuali ASUS Zenfone 3 Max. Tidak ada lagi chipset Intel yang digunakan oleh ASUS Zenfone 3, jadi nggak usah takut mengalami over heat atau banyak aplikasi tidak didukung. Semua varian ASUS Zenfone 3 bisa digunakan untuk main game Pokemon GO.

              Kamera Canggih

              Seluruh varian ASUS Zenfone 3 hadir dengan dibekali kamera yang dipersenjatai Laser Autofocus terbaru untuk menghasilkan fokus gambar yang lebih cepat dan stabil. Bukan itu saja, kamera ASUS Zenfone 3 juga dibekali dengan Continous Autofocus yang akan membantu kamu mendapatkan momen terbaik dengan jernih. Tidak perlu takut hasil gambar kamu blur karena goncangan, kamera smartphone ini sudah dibekali OIS dengan 4 Axis dan EIS 3 Axis untuk video yang jernih dan tajam.

              Kelebihan Asus Zenfone 3

              Jika kamu masih menganggap megapiksel kamera smartphone itu penting, ASUS Zenfone 3 hadir dengan kamera beresolusi 16MP, dan ASUS Zenfone 3 Deluxe punya kamera super canggih beresolusi 23MP. Mau smartphone dengan kamera terbaik tapi dibanderol harga murah? ASUS Zenfone 3 laser RAM 4GB/ROM 32GB yang dibanderol dengan harga Rp3.399.000 telah dibekali kamera 13MP dengan sensor Sony IMX214.

              Sensor Sidik Jari Super Canggih

              Salah satu kelebihan ASUS Zenfone 3 yang membuat smartphone ini layak beli adalah keberadaan sensor sidik jari. Ya, semua varian ASUS Zenfone 3 telah dibekali dengan dukungan sensor sidik jari untuk melindungi keamanan data milikmu. Bukan cuma mengunci smartphone, sensor sidik jari ASUS Zenfone 3 bisa digunakan untuk menjawab panggilan juga loh.

              Kelebihan Asus Zenfone 3 4

              Berbeda dengan Xiaomi Mi 5 atau Samsung Galaxy S7 Edge, sensor sidik jari ASUS Zenfone 3 bisa digunakan walau dalam keadaan layar mati. Jadi, saat layar smartphone mati, kamu bisa menggunakan sensor sidik jari untuk membuka kunci sekaligus menyalakan layar smartphone. Jadi nggak perlu lagi menekan tombol power untuk menyalakan layar smartphone.

              Isi Ulang Lebih Cepat Dengan USB Type C

              ASUS Zenfone 3 hadir dengan dibekali USB type C yang menjanjikan proses transfer data lebih cepat. Bukan itu saja, berkat USB type C, kamu tidak perlu khawatir terbalik saat menghubungkan kabel ke port USB. Dan yang tidak boleh ketinggalan, kombinasi USB type C dan Fast Charging 3.0 membuat proses isi ulang ASUS Zenfone 3 jauh lebih cepat.

              Harga Murah

              Kelebihan Asus Zenfone 3 3

              Jika dibandingkan dengan smartphone buatan vendor lain, rangkaian ASUS Zenfone dengan berbagai kelebihannya jelas lebih murah. Adapun harga ASUS Zenfone 3 berbagai varian bisa kamu lihat sebagai berikut:

              [gadget]1676[/gadget] [gadget]1677[/gadget] [gadget]1678[/gadget] [gadget]1679[/gadget] [gadget]1680[/gadget] [gadget]1681[/gadget] [gadget]1682[/gadget]

              Jadi, masih ragu untuk membeli ASUS Zenfone 3? Jika dibandingkan dengan ASUS Zenfone 2, jelas ASUS Zenfone 3 lebih jumawa dan layak dibeli, kan? Yuk beli ASUS Zenfone 3 sesuai dengan varian yang cocok dengan kebutuhanmu!

              APPS TERKAIT
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Antutuofficer Icon
              Antutu Officer 4.3.8
              Apps AnTuTu
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Asus Launcher Icon
              ASUS Launcher 1.4.0.150213
              Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal