Jangan Kantongi HP di Saku Celana Kalau Nggak Mau Mandul!

Default

Salah satu tempat paling aman dan nyaman untuk mengantongi gadget, terutama smartphone adalah di saku alias kantung celana. Sebab, kantung celana sangat mudah diakses. Sehingga kalau ada pesan atau telepon masuk, kamu bisa langsung mengambilnya dengan cepat. Tapi ada fakta mengejutkan, loh! Ternyata mengantongi HP di saku celana dapat menyebabkan rusak dan berkurangnya kualitas sperma, dan akhirnya menyebabkan kemandulan. Makanya Jangan Kantongi HP di Saku Celana Kalau Nggak Mau Mandul!

Kantong1

BACA JUGA
  • 10 Bahaya WiFi untuk Kesehatan Manusia, Termasuk Merusak SPERMA!
  • AWAS! 80% Pengguna Komputer di Dunia Terancam Penyakit Ini
  • Apa Kamu Kecanduan Smartphone? Begini Cara Ngeceknya!

Bahaya Mengantongi HP di Saku Celana

Dampak Paparan Radiasi Elektromagnetik

Yap, sudah banyak penelitian yang dilakukan mengenai radiasi elektromagnetik yang ditimbulkan oleh HP alias ponsel. Hasilnya, radiasi elektromagnetik dalam jumlah besar, serta dengan intensitas alias tingkat keseringan yang tinggi dapat berbahaya bagi tubuh. Terutama kalau kamu mengantongi HP di saku celana bagian depan yang letaknya sangat dekat dengan alat vital kamu. Radiasi elektromagnetik ini dapat mempengaruhi produksi sperma dan menurunkan kualitasnya. Yang lebih bahaya lagi, radiasi elektromagnetik ini bahkan berpotensi dapat menyebabkan kanker pada testis. Serem, ya? Bahaya radiasi elektromagnetik ini juga lebih rentan mengancam pria di usia anak-anak dan remaja kayak kamu!

Kantong2

Solusi Terbaik Menyimpan HP

Solusi terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan pencegahan dan meminimalisir dampak yang mungkin terjadi. Memang sih, dampak bahaya radiasi elektromagnetik ini nggak akan langsung terasa, dan akan berbeda-beda efeknya pada setiap orang. Nah, makanya mulai sekarang, salah satu hal utama yang perlu diperhatikan adalah cara dan tempat menyimpan HP kamu. Kamu bisa menyimpan HP kamu di tempat lain, misalnya di dalam tas, diletakkan di meja, atau tempat yang jauh dari tubuh ketika tidak sedang digunakan. Agar paparan radiasinya tidak terlalu berbahaya.

Kantong3

Nah, sekarang jadi tahu kan bahaya terlalu sering mengantongi HP di dalam saku celana? Selain berbahaya secara kesehatan fisik, terlalu lama menggunakan HP juga bisa mempengaruhi kesehatan psikologis kamu, loh! Misalnya jadi anti sosial, membuat kamu jadi susah bergaul di dunia nyata, atau mengalami kegelisahan berlebihan ketika jauh dari HP. Nah, kalau kamu punya info lain seputar pengaruh teknologi HP kepada kesehatan, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini, ya!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Mito T35
MITO T35 Fantasy, Tablet Gaming Canggih Cuma 600 Ribuan!
Banner Otg
Cara Cek Apakah Android Kamu Sudah Mendukung USB OTG atau Belum
Banner Tag Heuer
WOW! Inilah Smartwatch Hasil 'Jogres' Google dan Intel
Banner Memory Internal
Seberapa Besar Sih Memori Internal yang Kamu Butuhkan Untuk Sebuah Smartphone?
Banner Block
Cara Mudah Memblokir Website Apa Pun di Komputer Kamu
APPS TERKAIT
Quanta Monitor Icon
Quanta Monitor 1.0.38
Apps Cellraid Ltd
Qualitytime My Digital Diet Icon
QualityTime - My Digital Diet 2.1.3
Apps ZeroDesktop Inc.
Screen Filter Icon
Screen Filter 1.3
Apps haxor industry
Bluelight Filter For Eye Care Icon
Bluelight Filter for Eye Care 1.937
Apps Hardy-infinity
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal