Kabar Gembira, Xiaomi RedMi 1S Kini Bisa Dibeli Secara Offline

Default

Beberapa waktu lalu kita hanya bisa mendapatkan Xiaomi RedMi 1S melalui Flash Sale yang ada di Lazada. Kabar baiknya adalah kini kamu bisa mendapatkan Xiaomi RedMi 1S secara offline atau pembelian langsung di toko AndroidNation Grand Indonesia dan Erafone Mall Taman Anggrek. Penjualan ini akan dilakukan pada hari Sabtu, 15 November 2014.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi telah berhasil menjual lebih dari 55000 unit Xiaomi Redmi 1S pada flash sale yang dilakukannya di Lazada. Setiap melakukan flash sale, smartphone tersebut akan habis kurang dari 15 menit. Walaupun sudah ada beberapa smartphone Quad-Core satu jutaan penantang Xiaomi Redmi 1S tetap saja banyak yang menginginkan smartphone asal negri tirai bambu ini.

Yang membuat banyak orang menyukai Xiaomi Redmi 1S ini tidak lain adalah karena harga yang murah namun memiliki prosesor dan fitur-fitur yang beragam, seperti: Quad-Core Qualcomm Snapdragon 400 1,6 Ghz, RAM 1GB, Internal memory 8GB serta kamera utama dengan resolusi 8MP dengan kamera sekunder sebesar 1,6 MP.

Di Indonesia sendiri, Xiaomi RedMi 1S dipasarkan dengan harga Rp 1,5 juta.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal