J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Menggunakan Sony Xperia Dalam Air!

Jangan Menggunakan Sony Xperia Dalam Air!

Selasa, 15 Sep 2015, 07:33 WIB
Sony menghimbau seluruh pengguna Xperia untuk tidak menggunakan Sony Xperia di dalam air. Kamu bisa melihat larangan penggunaan Sony Xperia ini di bagian website resmi Sony

Pasti bertanya-tanya kan kenapa judulnya kali ini bertentangan dengan slogan yang disebutkan oleh Sony untuk seri Xperia miliknya. Judul ini bukan semata-mata dibuat oleh JalanTikus untuk mendapatkan pengunjung tetapi judul diatas adalah himbauan langsung dari pihak Sony. Berita ini dikutip dari Xperiablog dimana pihak Sony menghimbau seluruh pengguna Xperia untuk tidak menggunakan Sony Xperia di dalam air. Kamu bisa melihat larangan penggunaan Sony Xperia ini di bagian support website resmi Sony.

Jangan Gunakan Xperia Dalam Air 1
Dalam halaman tersebut terdapat peringatan seperti ini The IP rating of your device was achieved in laboratory conditions in standby mode, so you should not use the device underwater, such as taking pictures. Do not use the device to take photos while performing any type of activity underwater, including diving or snorkeling.

Yang berarti, peringkat IP dari perangkat kamu didapatkan di dalam laboratorium dalam kondisi Standby Mode, jadi kamu sebaiknya tidak menggunakan perangkat didalam air seperti mengambil foto. Jangan gunakan perangkat untuk berfoto ketika melakukan aktivitas dalam air termasuk menyelam dan snorkeling.

BACA JUGA
  • 10 Fitur Terbaik Sony Xperia Z5 Premium Serta Harga dan Spesifikasi Lengkap
  • Sony Xperia Z5 Tingkatkan Kualitas Kamera Belakang dengan 23 MP
  • Sssst! Ini Rahasia Mengapa Xiaomi Redmi Note 2 Bisa Secepat Sony Xperia Z3+
  • Harga Sony Xperia M4 Aqua, HP Tahan Air Murah 2015

Sony juga telah menerapkan peringatan ini pada perangkat baru miliknya yaitu Sony Xperia Z5. Peringatan tersebut dapat diartikan perangkat Sony terbukti anti debu dan anti air tetapi tidak berarti dapat digunakan di dalam air. Anti air yang dimaksud pihak Sony sebagai tindak pencegahan ketika terkena hujan atau terjatuh dalam air, bukan untuk digunakan di dalam air. Kalau dilihat-lihat sepertinya Sony sedang mengurangi jumlah permintaan ganti rugi karena banyak pengguna Sony yang mengalami kerusakan akibat slogan anti air dari Sony sendiri.

APPS TERKAIT
Walkman
Walkman-Material Design 9.1.4.A.2.1
Apps Sony Mobile Communications
Flashtool Icon
Flashtool 0.9.19.8
Apps Androxyde
Xperia Home Icon
Xperia Home 8.1.A.0.14
Apps Sony Mobile Communications
Unnamed Icon
Xperia Keyboard 6.7.A.0.10
Apps Sony Mobile Communications
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal