J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

iPhone 6 Bengkok, Apple Dikeroyok dengan Beragam Ejekan

iPhone 6 Bengkok, Apple Dikeroyok dengan Beragam Ejekan

Jumat, 26 Sep 2014, 16:26 WIB
Beredar foto-foto yang mengejek iPhone 6 yang mudah bengkok

JalanTikus.com - [url=tips/detail/4027/memilukan-iphone-6-bengkok-setelah-lama-dikantongi]Kasus bengkoknya iPhone 6[/url] terus menyebar secara cepat ke seluruh belahan dunia. Dua hari lalu, setidaknya sudah ada dua kasus iPhone 6 yang bengkok karena hal sepele, yaitu karena disimpan di dalam saku celana.

Hal ini mendapat respon beragam dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari presiden BlackBerry. John Chen menantang penggemar gadget untuk menekuk BlackBerry Passport yang baru saja dirilis dengan mengatakan "I challenge you to bend our Passport". Bahkan, ada juga beberapa akun Twitter yang mengejek Apple melalui gambar yang mereka upload seperti berikut ini.

1. LG Mobile USA mengejek Apple melalui sebuah gambar produk mereka sendiri, yakni LG G Flex. LG mengatakan bahwa mereka memiliki smartphone yang bengkok. Namun, bentuk bengkok ini murni karena memiliki tujuan tertentu, bukan karena kerusakan.

LGbend

2. Akun @guillaumelecoz meng-upload gambar yang menjelaskan bagaimana cara menyimpan iPhone 6 dengan baik dan benar.

Pantbend

3. Lain lagi dengan yang dilakukan oleh akun @noobde yang memajang foto Macbook dalam kondisi tak berbentuk. Dalam tweet-nya ia berpesan agar jangan coba-coba mengantongi Macbook kalau tak ingin rusak. 

Macbend

4. Akun @MattNavarraUK mengejek Apple melalui manipulasi gambar website resmi Apple yang secara resmi mengumumkan bahwa Flex adalah fitur terbaru yang bisa dinikmati pada iPhone 6.

Webbend

5. Selanjutnya masih berhubungan dengan gambar manipulasi website resmi Apple. Kali ini, akun @godoymv meng-upload gambar website Apple yang menjual aksesori berupa peralatan untuk mereparasi iPhone 6.

Webkitbend

6. KITKAT tak mau kalah. Melalui akun resminya, KITKAT menyindir Apple melalui foto cokelat KITKAT yang patah terbagi menjadi dua bagian. Gambar tersebut disertai kalimat "we don't bend, we #break".

Kitkatbend
 

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait kasus bengkoknya iPhone 6. Kejadian ini jelas menjadi pukulan telak bagi Apple. Bagaimana mungkin perusahaan sekaliber Apple yang notabene selalu melakukan riset dalam mengembangkan produk bisa luput dalam menghadirkan durabilitas yang baik bagi produknya.  

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga Apple iPhone 6, Smartphone Pertama Apple Terbaru dengan Layar Besar

Harga Apple iPhone 6, Smartphone Pertama Apple Terbaru dengan Layar Besar

Harga Apple iPhone 6 Plus, Layar Ekstra Besar dengan Performa Maksimal

Harga Apple iPhone 6 Plus, Layar Ekstra Besar dengan Performa Maksimal

Ini Dia Kumpulan Sindiran Lucu untuk iPhone 6

Ini Dia Kumpulan Sindiran Lucu untuk iPhone 6

Apple Watch Punya Memori Penyimpanan 8 GB untuk Simpan Foto dan Musik

Apple Watch Punya Memori Penyimpanan 8 GB untuk Simpan Foto dan Musik

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal