Ini Dia Fitur Unggulan iPhone 5S dan Kelemahannya

Default

Ponsel besutan Apple yang baru saja membanjiri pasar Indonesia yaitu iPhone 5S, saat ini bisa dikatakan sebagai ponsel tercanggih. Nah sebenarnya secanggih apa sih iPhone 5S itu sampai-sampai banyak masyarakat Indonesia khususnya Jakarta rela antre panjang untuk membeli ponsel seharga 11 juta tersebut? Ini dia fitur unggulan iPhone 5S. [list type=decimal] [li]Prosesor 64-bit Dengan prosesor ini, iPhone 5S menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut dalam bentuk chip Apple A7. Prosesor ini memiliki kinerja olah data dan grafis dua kali lebih cepat dibandingkan chip Apple A6 pada iPhone 5.[/li] [li]Prosesor Pemantau Sensor Gerak iPhone 5S juga dibenamkan prosesor M7. Fungsinya untuk menangani input dari berbagai macam sensor di iPhone secara khusus, termasuk accelerometer, gyroscope dan kompas. Prosesor pendamping ini akan mengurangi beban pemrosesan dari prosesor utama.[/li] [li]Kamera iSight Kamera iPhone 5S 15 memiliki sensor dengan ukuran 15 persen lebih besar. Sensor ini fungsinya untuk memperbesar ukuran tiap-tiap pixel sehingga kualitas foto yang dihasilkan meningkat. Selain itu kamera pada iPhone 5S juga dilengkapi dengan flash dua warna yang secara otomatis akan mampu menyesuaikan keluaran white balance sehingga dapat selaras dengan kondisi pencahayaan di lingkungan sekitar.[/li] [li]Pemindai Sidik Jari Fitur ini disematkan di iPhone 5S sebagai pengganti password. Pemindai sidik jari dinilai akan lebih aman digunakan dibandingkan password atau yang lainnya. Sensor ini terhubung langsung dengan tombol Home di bagian muka.[/li] [/list]

Ya itulah fitur-fitur unggulan iPhone 5S yang memikat hati para pecinta smartphone di Tanah Air. Namun bukan berarti iPhone 5S tidak memiliki kekurangan. Seperti yang kita ketahui ukuran layar tidak berubah. Selain itu dalam ponsel tersebut juga tidak ditemukan banyak inovasi baru yang mungkin akan lebih memuaskan. Nah, sebagai bahan pertimbangan kamu perlu tahu baterai iPhone 5S yang cenderung lebih boros. Hal tersebut dikarenakan prosesor dari iPhone 5S ynag lebih besar itu tidak diiringi dengan peningkatan kapasitas baterai. Tentunya hal ini adalah poin yang lumayan mengecewakan. Jadi, membeli iPhone 5S atau tidak kembali lagi pada seleramu. Semoga ulasan ini bermanfaat ya!

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal