J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini Dia Alasan Samsung Galaxy Grand Neo Banyak Dicari

Ini Dia Alasan Samsung Galaxy Grand Neo Banyak Dicari

Kamis, 6 Nov 2014, 15:50 WIB
Samsung Galaxy Grand Neo adalah salah satu smartphone Android yang banyak dicari. Berikut ini beberapa alasannya.

JalanTikus.com - Samsung Galaxy Grand Neo memang bukan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Tapi, peminat smartphone ini di Indonesia cukup tinggi. Ukuran layar yang cukup besar, harga yang terjangkau, dan spesifikasi yang cukup bertenaga adalah beberapa alasan yang membuat Galaxy Grand Neo diminati.

Pertama kali diumumkan pada Januari tahun ini dan diperkenalkan ke publik di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, yang berlangsung 24-27 Februari lalu, Samsung Galaxy Grand Neo langsung menyita perhatian. Sampai saat ini pun banyak pengguna yang mencari informasi tentang smartphone ini secara online.

Ternyata, ada beberapa alasan yang membuat Galaxy Gand Neo diminati banyak orang. Berikut ini beberapa di antaranya:  [list=1] [li]Ukuran layarnya termasuk besar (5,01 inci) dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kepadatan piksel 186 ppi. Meskipun resolusi itu termasuk rendah untuk ukuran layar lebih dari inci, pengguna Indonesia kebanyakan sudah senang karena bisa melihat tampilan foto yang lebih besar dan nyaman untuk eksis di media sosial.[/li] [li]Kapasitas memorinya bisa ditambah dengan micro SD hingga 64 GB.[/li] [li]CPU-nya menggunakan prosesor quad-core 1,2 GHz Cortex A7 dan RAM-nya 1 GB.[/li] [li]Tersedia pilihan model dengan dua slot SIM card (GSM-GSM).[/li] [li]Baterainya 2.100 mAh, cukup untuk dipakai seharian.[/li] [li]Harganya cukup terjangkau di kisaran Rp2,5-2,7 juta.[/li] [li]Sudah mendukung jaringan 3G.[/li] [/list]

Akan tetapi, smartphone ini tetap mempunyai kekurangan, yaitu OS-nya masih menggunakan Android Jelly Bean 4.2. Sampai saat ini, Samsung belum memasukkan Galaxy Grand Neo ke daftar perangkat yang akan mendapatkan upgrade Android 5.0 Lollipop.

Meski begitu, nama besar Samsung berperan sangat besar bagi sebagian pengguna smartphone di Indonesia saat sedang mencari perangkat Android. Apakah kamu termasuk salah satunya?

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal