Ini Dia 3 Notebook Multimedia Trendi Terbaru dari Lenovo

Default

Lenovo Indonesia hari ini meluncurkan jajaran notebook dan all-in-one PC terbarunya. Ada lima produk yang diperkenalkan dengan satu kesamaan: sama-sama memiliki layar dengan resolusi full HD untuk kebutuhan entertainment seperti bermain game atau menonton film.

Dari lima produk yang diperkenalkan, tiga di antaranya adalah notebook dan dua lainnya yakni all-in-one PC. Ketiga notebook tersebut mulai dari Lenovo U41, Lenovo YOGA 3, dan Lenovo Y70 Touch. Sementara dua all-in-one PC yang diperkenalkan adalah Lenovo HORIZON 2e dan Lenovo A740.

Lenovou41

Lenovo U41 dirancang untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi karena notebook ini memiliki bobot hanya 1,6 kg dengan desain ultra-tipis. Prosesornya menggunakan Intel Core i7 dan RAM 4 GB. Untuk kebutuhan game, GPU-nya menggunakan Nvidia GeForce GT940 dengan VRAM 2 GB.

Yoga3

Untuk kamu yang menginginkan notebook fleksibel, Lenovo menawarkan YOGA 3 dengan layar 14 inci dan ketebalan hanya 18 mm. Lenovo YOGA 3 bisa berubah bentuk dan digunakan dalam empat mode, yakni laptop, stand, tablet, dan tent. Sama seperti Lenovo U41, Lenovo YOGA 3 juga dibekali prosesor Intel Core i7 dan GPU Nvidia GeForce GT940.

Y70 Touch

Sementara untuk kamu para gamer, Lenovo hadirkan Y70 Touch dengan layar 17 inci dan dukungan touchscreen. Karena diperuntukkan bagi gamer, Lenovo membekali Y70 Touch dengan RAM hingga 16 GB.

Tak ketinggalan, Lenovo turut menghadirkan Lenovo A740 (27 inci) dan Lenovo HORIZON 2e (21,5 inci) yang masuk ke dalam kategori all-in-one PC. Keduanya dirancang untuk kebutuhan rumahan atau kantor yang kerap membutuhkan PC untuk berbagai kebutuhan dari masing-masing penggunanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal