J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Informasinya Banyak Dicari, Ada Apa Dengan Advan T1J Plus?

Informasinya Banyak Dicari, Ada Apa Dengan Advan T1J Plus?

Sabtu, 8 Nov 2014, 17:00 WIB
Alasan mengapa banyak yang mencari informasi tentang Advan T1J Plus terungkap. Penggunaan Android KitKat salah satunya.

Meskipun sudah cukup lama diluncurkan, Advan T1J Plus masih menjadi salah satu tablet lokal yang banyak dicari informasinya di dunia maya. Kemampuannya untuk menangkap dan menayangkan siaran televisi adalah salah satu kunci utama. Daya tariknya pun semakin bertambah setelah perangkat ini disematkan Android KitKat.

Advan T1J Plus adalah versi perbaikan dari saudara kembar nya T1J. Spesifikasi tablet yang memiliki layar 7 inci ini sedikit lebih baik, di antaranya dari jenis layar, kapasitas memori internal, prosesor, dan kamera.

Layar Advan T1J Plus yang beresolusi (1.024 x 600 piksel) kini sudah menggunakan teknologi IPS yang menghasilkan gambar lebih cerah. Menonton siaran televisi, bermain game atau browsing Internet menggunakan tablet ini pun jadi lebih asyik.

Performanya pun sudah lebih baik berkat prosesor quad-core 1,3 GHz dan memori internalnya yang kini menjadi 8 GB. Sayangnya, kapasitas RAM yang dibenamkan masih sama yaitu 512 MB. Hal ini membuatnya kesulitan untuk memainkan game-game kelas menengah hingga kelas berat.

Kamera adalah fitur lain yang juga mengalami upgrade. Resolusi kamera utama (belakang) Advan T1J Plus kini menjadi 3 MP sementara kamera depannya ditingkatkan menjadi 2 MP. Meskipun kapasitas baterainya tetap 3.000 mAh, tapi penggunaan Android KitKat akan cukup membantu meningkatkan performanya.

Dengan beberapa upgrade tersebut, pantas saja tablet tersebut masih cukup diminati. Apalagi harga Advan T1J Plus yang berada di kisaran Rp1 juta sangat terjangkau.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal