J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Infinix HOT 9 Play Harga dan Spesifikasi 2020 | Cuma Sejuta Doang!

Infinix HOT 9 Play Harga dan Spesifikasi 2020 | Cuma Sejuta Doang!

Minggu, 19 Jul 2020, 13:00 WIB
Infinix Hot 9 Play menjadi leader HP low-end terbaik di tahun 2020. Tertarik? Simak pembahasan fitur, spesifikasi, dan harga Infinix Hot 9 Play berikut ini!

Bagi kamu penggemar brand dan produk HP low-end terbaik pastinya familiar dengan Infinix. Vendor HP populer asal Hong Kong ini selalu berhasil menyajikan HP berkualitas terbaik namun dengan harga sangat miring.

Gak heran karena harganya yang terjangkau, Infinix berhasil menggaet pasar Indonesia dengan produk-produk mereka yang berkualitas. Salah satunya yang hendak Jaka bahas kali ini adalah Infinix Hot 9 Play.

CEO Infinix Bruno Li mengatakan bahwa HP Infinix terbaru ini sangat tepat dipilih oleh anak-anak muda untuk mendukung aktivitas harian mereka. HP ini juga pas buat kamu yang butuh HP baru namun budget sedang minim-minimnya.

Daripada penasaran, Jaka bakal bahas harga dan spesifikasi HP Infinix Hot 9 Play dengan rinci dan jelas. Simak ulasannya berikut ini!

Harga, Fitur, & Spesifikasi Infinix HOT 9 Play

1 Custom 531c5
Sumber foto: Manado-Tribunnews

Rilis pada bulan April 2020 di tengah masa pandemi, Infinix HOT 9 Play menjadi salah satu varian terbaik dari pendahulunya, Infinix HOT 9 yang sudah rilis duluan sebulan sebelumnya.

HP Infinix HOT 9 Play sendiri menawarkan spek dan fitur yang pastinya berbeda dengan varian terdahulu. Buat kamu yang kepo, simak ulasan di bawah ini!

Fitur Andalan Infinix HOT 9 Play

Salah satu daya tarik HP Infinix yang satu ini adalah aneka fitur andalannya yang bakal membantu seluruh aktivitas harianmu.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut hasil riset dan bedah Jaka terhadap HP yang satu ini!

Desain dan Layar

2 Custom C93b0
Sumber foto: Suara.com

Meskipun murah, namun HP Infinix Hot 9 Play tidak murahan. Itulah yang pas untuk menggambarkan HP yang satu ini. Desain bodi belakangnya dibuat elegan dengan motif bergaris seperti potongan berlian. Oleh Infinix, desain ini dinamakan Gem Cut Texture.

Nggak hanya desainnya yang nampak premium, kamu bakal terpuaskan dengan ukuran layarnya yang seluas 6,82 inci dengan rasio 20,5:9. Layar seluas ini bakal bikin pengalaman visualmu terasa banget, mulai dari nonton film hingga bermain game.

Ini pun ditambah layar IPS LCD dengan resolusi HD+ 1.640 x 720 pixels. Gak heran jika Infinix menyebut layar HP ini setara dengan Cinematix Display. Pengalaman visualmu jadi terasa lebih jelas dan tajam.

Performa

3 Custom 39840
Sumber foto: Notebookcheck

Untuk performanya, kamu nggak boleh memandang sebelah mata, geng. Infinix Hot 9 Play sudah dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio A25.

Bersanding dengan deretan HP prosesor MediaTek terbaik lainnya, kamu bakal merasakan kencangnya kinerja HP mu ini.

Performa yang kencang ini juga dipadukan dengan RAM 2GB atau 4GB yang dimilikinya, ditambah GPU PowerVR GE8300 yang menghadirkan konfigurasi quad core, terdiri dari ARM Cortex A53 berkecepatan 2.0 GHz.

Diklaim, performa Hot 9 Play bakal lebih kencang dari HP-HP yang menggunakan chipset Snapdragon 429 lho!

Untuk sistem operasinya, Hot 9 Play dibekali dengan Android 10 Go Edition. Bedanya, edisi Go Edition pada Android ini diklaim mampu bekerja 10% lebih cepat, terutama dalam membuka dan berpindah-pindah aplikasi.

Kamera

4 Custom Aeae3
Sumber foto: Telset.id

Berbeda dengan HP-HP zaman sekarang, Infinix Hot 9 Play hanya dibekali konfigurasi dual kamera, masing-masing beresolusi 13MP wide autofocus serta 1 lensa QVGA yang merupakan sensor rendah cahaya.

Meskipun demikian, kualitasnya nggak perlu diragukan, geng. Dalam kondisi cahaya cukup, HP ini mampu menangkap objek foto dengan detail dan ketajaman sempurna layaknya HP-HP flagship.

Apalagi dengan fitur Triple LED Flash dan mode HDR, gambarmu bakal makin berkualitas.

Sementara itu untuk lensa selfie pada bagian depan HP memiliki resolusi 8MP. Berkat teknologi terbarunya, kamera depan HP ini mampu mengambil gambar dengan halus dan detail.

Baterai

5 Custom D5c53
Sumber foto: HiTekno.com

Salah satu keunggulan utama dari HP Infinix terbaru ini adalah kapasitas baterainya yang jumbo abis. Gak main-main, Infinix berani memasang baterai berkapasitas 6.000 mAh pada serinya yang satu ini.

Dilansir dari Techweez, HP ini dapat bertahan hingga 2 hari tanpa dicas sama sekali. Meskipun belum dibekali fitur fast charging, namun HP ini didukung dengan daya penghematan prosesor MediaTek yang terbaru.

Dengan demikian, HP Infinix HOT 9 Play sudah bisa disejajarkan ke dalam deretan HP baterai jumbo terbaik. Kamu nggak bakal takut kehabisan baterai di tengah jalan, geng.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix HOT 9 Play

6 Custom 99f27
Sumber foto: Gizmologi.ID

Setelah kita membahas beberapa fitur Infinix HOT 9 Play 2020 spek yang jadi andalannya, kali ini Jaka juga bakal bahas kelebihan dan kekurangannya.

Ini penting banget supaya kamu bisa benar-benar mempertimbangkan sebelum membeli HP ini. Berikut ulasannya!

Kelebihan Infinix HOT 9 Play

Masih ragu untuk membeli HP Infinix HOT 9 Play di tahun 2020? Kalau gitu, beberapa poin kelebihan HOT 9 Play berikut ini mungkin bisa membantu kamu menentukan jadi membelinya atau nggak, geng.

  1. Baterai Jumbo: Dengan baterai sebesar 6.000 mAh, kamu bakal terbebas dari rasa khawatir dan sanggup mamainkan game favoritmu seharian penuh!

  2. Layar Lega: Berkat layar yang besar dan lebar, pengalaman visualmu jauh lebih puas dan lega, apalagi jika kamu sedang minim budget.

  3. Hadirnya Triple Shot Card: Kamu bisa menyematkan dua kartu nano SIM Card dan menggunakan microSD di waktu yang bersamaan tanpa harus mencabut kartu SIM lainnya.

  4. Tampilan Desain Premium: Dengan desain bodi belakang yang stylish, kamu bisa merasakan genggaman HP mahal di tanganmu.

Kekurangan Infinix HOT 9 Play

Selain kelebihan, ada juga beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Infinix HOT 9 Play ini. Terlebih jika kamu merasa ada HP realme lainnya yang lebih canggih dan keren dibanding HP ini.

  1. Memori Internal Kecil: Dengan memori internal yang hanya sebesar 32GB atau 64GB, sangat nggak worth it dibeli di tahun 2020, apalagi jika kamu biasa menginstal aplikasi berat atau berfoto.

  2. Tidak Didukung Stabilizer Kamera: Karena nggak memiliki stabilizer seperti EIS (Electronic Image Stabilizer) ataupun OIS (Optical Image Stabilizer), kamu nggak bakal bisa merekam dengan stabil.

  3. Tidak Ada Fast Charging: Nggak adanya fast charging bikin waktu mengisi daya baterai HP ini bakal jauh lebih lama.

Spesifikasi Infinix HOT 9 Play

Setelah membaca penjabaran Jaka di atas, pastinya kamu sudah bisa menentukan apakah HP ini masih layak beli atau nggak di tahun 2020.

Untuk melihat spek HP Infinix HOT 9 Play tahun 2020 lainnya yang nggak sempat Jaka sebutkan di atas, kamu bisa langsung cek tabel di bawah. Disimak baik-baik ya, geng!

Detail Infinix HOT 9 Play Spesifikasi
OS Android 10 (Go edition) - 32/2GB
Dimensi 171.8 x 78 x 8.9 mm
Display 6.82 inches IPS LCD capacitive touchscreen (720 x 1640 pixels)
Processor MediaTek Helio A25 (12 nm) - 32/3GB, 64/3-4GB

Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53) - 32/3GB, 64/3-4GB
GPU PowerVR GE8320
RAM 2/4GB RAM
Memory Internal 32/64GB
Main Camera 13 MP, (wide), 1/3.1", 1.12 m, AF

QVGA (Low light sensor)

Triple-LED flash, panorama, HDR
Front Camera 8 MP, (wide)
Battery Non-removable Li-Po 6000 mAh battery

Harga HP Infinix HOT 9 Play

7 Custom Fb82f
Sumber foto: yangcanggih.com

HP ini didesain secara khusus agar bisa dinikmati oleh para penggunanya secara premium dan estetik, lengkap dengan harga yang kompetitif seperti HP Infinix lainnya.

Buat kamu yang ingin tahu HP Infinix HOT 9 Play harga terbaru di tahun ini, Jaka beri tahu rinciannya di bawah ini!

Tipe HP Infinix HOT 9 Play Harga
Infinix HOT 9 Play (2/32GB) Rp1.398.000-,
Infinix HOT 9 Play (4/64GB) Rp1.599.000-,
Warna Midnight Black, Quetzal Cyan, Violet, Ocean Wave

Sementara, untuk harga Infinix HOT 9 Play second/bekas sendiri berbeda-beda tergantung kondisi HP. Kamu bisa mengeceknya langsung ke marketplace favorit-mu.

NOTE:

Di atas merupakan daftar HP Infinix HOT 9 Play harga terbaru dan ter-update hingga 16 Juli 2020. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan mengenai HP Infinix HOT 9 Play spesifikasi dan harga terbaru 2020 yang bisa Jaka sajikan kali ini.

Nggak ketinggalan juga pembahasan tentang fitur-fitur andalannya yang bikin HP ini begitu populer dan diminati banyak orang.

Semoga artikel di atas bisa jadi pedoman bagi kamu yang sedang mencari HP terbaik dengan harga terjangkau di tahun 2020 ya, geng!

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Infinix atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Daftar Harga Hp Infinix 397db

Daftar Harga HP Infinix Terbaru 2020, Murah Tapi Spek Mewah!

Hp Infinix Terbaru 2020 Dan Harganya Banner D88a6

7 HP Infinix Terbaru 2020 dan Spesifikasinya, Cocok Buat Pelajar!

Infinix Hot 9 Ccdab

Infinix HOT 9 Harga & Spesifikasi Terbaru | HP Quad Camera 1 Jutaan!

Cek Imei Di Kemenperin 8d2c5

Cara Cek IMEI HP Android & iPhone di Kemenperin 2020 | Bebas Blokir!

Paket Internet Unlimited 58424

Daftar Harga Paket Internet Unlimited All Operator Terbaru 2020

Cara Mendapatkan Wifi Gratis 2130a

10 Cara Mendapatkan WiFi Gratis di Manapun & Kapanpun, Gampang!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
9 Kelebihan dan Kekurangan Infinix HOT 9, Punch Hole Sejutaan!

9 Kelebihan dan Kekurangan Infinix HOT 9, Punch Hole Sejutaan!

Daftar Harga HP Infinix Terbaru Juni 2020, Harganya Murah meriah!

Daftar Harga HP Infinix Terbaru Juni 2020, Harganya Murah meriah!

7 HP Infinix Terbaru 2020 dan Spesifikasinya, Cocok Buat Pelajar!

7 HP Infinix Terbaru 2020 dan Spesifikasinya, Cocok Buat Pelajar!

5 Alasan HP Kelas Menengah Lebih Worth It di 2020 daripada HP Flagship

5 Alasan HP Kelas Menengah Lebih Worth It di 2020 daripada HP Flagship

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal