Ikuti Samsung, LG G4 akan Gunakan Sensor Sidik Jari

Default

Tidak ingin kalah dari Apple dan Samsung, LG dikabarkan telah memutuskan untuk menggunakan fitur sensor sidik jari (fingerprint) pada smartphone flagship terbarunya, yakni LG G4. Sampai saat ini fitur tersebut masih dalam tahap percobaan meski sebenarnya LG telah mengembangkannya sejak kemunculan iPhone 5s.

Seperti kita ketahui, Apple telah lebih dulu meluncurkan smartphone yang dilengkapi dengan fitur fingerprint malalui iPhone 5s, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Selanjutnya fitur tersebut diikuti oleh Samsung malalui smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang diperkenalkan di ajang MWC 2015. Baik Apple maupun Samsung menempatkan tombol sensor sidik jari pada smartphone tersebut di atas, letaknya di bagian depan yang sekaligus berfungsi sebagai tombol Home.

Lg G3

(Gambar ilustrasi: LG G3)

Berbeda dengan Apple dan Samsung, dikabarkan LG menempatkan tombol sensor sidik jari di bagian belakang. Sampai saat ini belum ada informasi lebih rinci terkait bentuk dan fungsi dari fitur fingerprint yang dimiliki LG G4. Kita tunggu saja perkembangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: lg g4
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal