Hyundai X900, Tablet Android Quad Core dengan Layar Retina Display

Default

Hyundai yang selama ini dikenal sebagai perusahaan pembuat mobil baru-baru ini mencoba kembali peruntungannya dalam dunia gadget dengan meluncurkan sebuah tablet dengan spesifikasi yang cukup menarik dengan nama Hyundai X900. Tablet ini memiliki ukuran layar 9.7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Layarnya telah dibekali juga dengan teknologi retina display. Untuk mendukung kinerjanya, Tablet dari Hyundai ini akan dibekali dengan Prosesor quad core berbasis ARM Cortex A9 Rockchip RK3188.

Prosesornya akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 2GB dengan tambahan internal memori sebanyak 16GB. Salah satu daya tarik dari tablet ini adalah kualitas layarnya yang sama dengan Apple iPad. Namun jika Apple iPad dijual dengan harga yang lumayan tinggi, Hyundai X900 hanya dijual dengan harga tak lebih dari $250 USD atau Rp 2,5 juta. Sayangnya Hyundai X900 kabarnya hanya akan dipasarkan di pasar China saja dan tidak akan dijual resmi di pasar global, termasuk kemungkinan di Indonesia. Berminatkah kamu untuk membeli Hyundai X900 ini di China?

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal