Huawei Honor 6 Plus dengan Dual Kamera Belakang Sudah Tersedia untuk Pasar Global

Default

Dipertengahan Desember 2014, Huawei Honor 6 Plus resmi dirilis di Cina. Pada waktu itu, juru bicara Huawei menjelaskan bahwa Huawei Honor 6 Plus tidak akan dijual di Eropa atau pasar global lainnya. Namun, sekarang smartphone ini telah tersedia untuk pelanggan di seluruh dunia.

Honor6 Plus1

Huawei Honor 6 Plus dengan kapasitas media penyimpanan 16 GB sekarang sudah terdaftar di Oppomart dengan harga US$399 atau sekitar Rp4,9 juta. Meskipun, pilihan warna yang tersedia hanya warna putih saja.

Smartphone dengan bentang layar 5,5 inci ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup tinggi. Selain layarnya yang beresolusi full HD (1.920 x 1.080p), Huawei Honor 6 Plus juga menggunakan prosesor octa-core HiSilicon Kirin K925 berkecepatan 1,8 GHz, RAM 3 GB, dan kapasitas baterai 3.600 mAh. Media penyimpanannya tersedia dalam dua pilihan, yakni 16 dan 32 GB yang bisa ditambah melalui micro SD hingga kapasitas 128 GB. Untuk konektivitas, perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Honor6 Plus2

Huawei Honor 6 Plus menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan user-interface Emotion 3.0. Menariknya, smartphone ini dilengkapi kamera depan 8 MP dan dua kamera belakang dengan resolusi yang sama, yaitu masing-masing 8 MP. Kameranya ini dilengkapi juga dengan berbagai efek, LED flash, serta fitur autofocus yang cepat.

Sumber

Adm Icon
Android Device Manager 1.1.9
Apps Drivers & Smartphone Google Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal