J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Huawei Honor 3C Tawarkan Spesifikasi dan Performa Ciamik

              Huawei Honor 3C Tawarkan Spesifikasi dan Performa Ciamik

              00
              Sabtu, 4 Okt 2014, 16:30 WIB
              Huawei menghadirkan smartphone dengan spesifikasi hardware yang menjanjikan

              JalanTikus.com – Huawei adalah salah satu produsen smartphone asal Cina. Meski namanya tidak sepopuler Sony, Samsung, atau LG, Huawei mulai banyak dikenal pengguna gadget di tanah air. Salah satunya adalah Huawei Honor 3C. Di samping desain dan spesifikasi menarik, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, sekitar Rp2.000.000.

              Huawei Honor 3C memiliki dimensi layar 5 inci LCD IPS capacitive touchscreen dengan resolusi HD 1080 x 720 piksel. sementara dimensi bodinya adalah 142,2 x 72,3 x 94 mm. Untuk ukuran smartphone 5 inci, bobotnya masih tergolong ringan, yakni 140 gram.

              Untuk menunjang kinerjanya, Huawei Honor 3C dipersenjatai hardware yang cukup mumpuni, yakni prosesor quad-core 1,3 Ghz, chipset Mediatek MT6582, GPU Mali-400MP2, dan RAM 2 GB. Sedangkan untuk menyimpan data, memori internal yang disediakan adalah 8 GB. Jika masih kurang, kamu dapat menambahkan micro SD hingga kapasitas 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean.

              Buat kamu yang gemar [url=tips/detail/3990/tips-memotret-menggunakan-kamera-smartphone]memotret[/url], Huawei menyematkan kamera utama pada smartphone ini dengan resolusi 8 megapiksel dan dilengkapi LED flash. Beberapa fitur yang bisa kamu temukan dalam kameranya adalah face detection, touch to focus, geo-tagging, dan banyak lagi. Selain itu, kamera Huawei Honor 3C mampu merekam video hingga resolusi 1080p (Full HD) dengan 30fps. Sedangkan gambar hasil jepretannya memiliki resolusi hingga 3264 x 2448 piksel. Menariknya lagi, kamu juga bisa menggunakan kameranya untuk memotret macro hingga jarak 4 cm dengan bukaan f2.0.

              Bagaimana dengan kamera depan? Buat kamu yang suka dengan foto selfie, smartphone ini cocok buat kamu. Pasalnya, Huawei Honor 3C menyematkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Hal ini menjadikan hasil jepretan kamera depan terlihat jernih dan cenderung minim noise.

              Untuk memasok daya, Huawei Honor 3C menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 2.300 mAh yang diklaim dapat bertahan hidup hingga 72 jam dan 48 jam dengan penggunaan sedang.

              Hmmm… sepertinya smartphone yang satu ini menarik. Jika kamu berencana ingin mengganti smartphone kamu, Huawei Honor 3C bisa masuk dalam daftar pilihan pengganti smartphone kamu.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!