J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

HTC One Akhirnya Dibongkar oleh iFixit

Selasa, 2 Apr 2013, 16:16 WIB
Berikut ini adalah pernyataan dari iFixit setelah membongkar smartphone flagship besutan produsen asal Taiwan yaitu HTC One.

Setelah berhasil membongkar smartphone HTC One, iFixit mengatakan bahwa perakitan HTC One memprioritaskan durabilitas atau ketahanan. Selain itu iFixit juga mengatakan bahwa HTC One adalah salah satu smartphone yang sulit untuk dibongkar.

Komponen HTC One_zps9283f747

Desain unibody dibalut dengan casing berbahan alumunium, sehingga casing dan baterai tidak dapat dilepas oleh pengguna HTC One. Desain unibody ini memiliki kelebihan dan kekurangan, sulit dibongkar dan baterai yang tidak dapat dilepas menjadi kekurangannya.

Dibalik kekurangannya, desain unibody yang diusung oleh HTC One ini juga mempunyai beberapa kelebihan, yaitu daya tahan smartphone terhadap getaran atau guncangan yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone non-unibody. Beberapa smartphone kelas atas lain seperti Lumia 920 dan iPhone 5.

HTC One akhirnya dibongkar oleh iFixit untuk dianalisa komponen yang digunakan serta kemampuan repairability-nya. HTC One memang cukup sulit untuk dibongkar dan lumayan susah diperbaiki jika rusak, tapi iFixit mengatakan bahwa HTC One memiliki durabilitas atau daya tahan yang cukup baik.

Berikut beberapa komponen yang digunakan oleh HTC One: [list] [li]Memori RAM : Elpida BA164B1PF 2 GB DDR2[/li] [li]Memori internal berupa NAND flash: Samsung KLMBG4GE2A 32 GB[/li] [li]Synaptics S32028 Chip[/li] [li]Kabel untuk display dengan label DATE: 2012/11/30[/li] [/list]

HTC One Bongkar_zpsedff4e46

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
HTC First Kurang Laku di Pasaran

HTC First Kurang Laku di Pasaran

Kode Nama HTC T6 yang Muncul Dalam Benchmark adalah HTC One Max

Kode Nama HTC T6 yang Muncul Dalam Benchmark adalah HTC One Max

Smartphone HTC Desire 600 Diperkenalkan

Smartphone HTC Desire 600 Diperkenalkan

HTC Desire 600 Sudah Bisa Dipesan di Rusia

HTC Desire 600 Sudah Bisa Dipesan di Rusia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal