HTC Menyiapkan Windows Phone 8 Baru yang Bernama Tiara

Default

HTC sepertinya saat ini sedang menyiapkan smartphone baru dengan OS Windows Phone 8 yang bernama Tiara. Dengan spesifikasi yang tidak terlalu istimewa pada smartphone ini, sepertinya HTC Tiara akan memasuki segmen menengah.

Spesifikasi HTC Tiara ini tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya yang sama-sama memasuki pasar menengah yaitu HTC 8S, hanya saja HTC Tiara berada sedikit lebih diatas dibanding HTC 8S.

52_zpsfbb0304f

HTC Tiara mengusung layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel menggunakan teknologi Super LCD2 khas HTC. Dapur pacu HTC Tiara ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari Adreno.

HTC Tiara ini menggunakan sistem operasi Windows Phone versi update terbaru, yakni Windows Phone 8 GDR2. Update GDR2 kabarnya adalah update terakhir Windows Phone 8 sebelum kehadiran update Windows Blue. Selain itu juga memori internal sebesar 8GB dan kemungkinan besar dilengkapi dengan slot memori eksternal untuk ekspansi memori eksternal.

Buat kaum wanita yang hobi foto-foto pasti yang paling dicari adalah spesifikasi kameranya nih, Smartphone HTC Tiara ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,6 megapiksel. Baterai HTC Tiara ini disokong oleh baterai dengan kapasitas yang tak terlalu besar, yakni 1800mAh.

Htc Tiara Leak Wp8_zps741bf94e

Karena ditujukan untuk kalangan menengah, diperkirakan harga dari HTC Tiara ini tidak akan berbeda jauh dengan HTC 8S. Temen-temen JalanTikus pasti penasaran ya, mari kita tunggu bersama perkembangan selanjutnya dari HTC Tiara ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal