J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 HP Legendaris Nokia Paling Laris di Masanya, Pernah Punya?

              7 HP Legendaris Nokia Paling Laris di Masanya, Pernah Punya?

              00
              Rabu, 22 Nov 2017, 17:00 WIB
              sebelum smartphone mengambil alih pasaran, Nokia pernah menjadi rajanya brand telepon genggam yang produknya selalu laris manis di pasaran.

              Kids jaman now mungkin hanya mengenal Nokia sebagai vendor dari smartphone-smartphone flagship canggih yang bikin ngiler. Ya, tidak bisa dipungkiri bahwa Nokia kini fokus mengeluarkan produk-produk smartphone dengan berbagai fitur unggulan yang semakin canggih. Namun, sebelum smartphone mengambil alih pasaran, Nokia pernah menjadi rajanya brand telepon genggam yang produknya selalu laris manis di pasaran.

              Nokia bisa disebut sebagai brand telepon genggam paling laris di dunia pada tahun 2000-an. Di antara banyaknya HP keluaran Nokia sejak awal kemunculannya di bidang teknologi komunikasi, ada beberapa HP yang paling laris di pasaran pada saat itu. Nah, kira-kira apa saja ya HP Nokia legendaris paling laris di masanya? Yuk, simak!

              7 HP Legendaris Nokia Paling Laris di Masanya

              1. Nokia 1100

              masukkan deskripsi gambar disini

              Dirilis pada tahun 2003, Nokia 1100 yang tampil dengan desain khas ini telah terjual sebanyak 250 juta unit pada tahun awal perilisan. Meski masih berlayar monokrom, HP ini tetap laris manis bahkan sukses mencapai angka jual 1 Miliar Unit pada tahun 2005.

              2. Nokia 1110

              masukkan deskripsi gambar disini

              Menyusul kesuksesan seri sebelumnya, Nokia 1110 sukses mendunia pada masa perilisannya di tahun 2005. Sebanyak 250 juta unit langsung habis terjual. Meski fitur yang dimiliki tidak jauh berbeda dengan seri 1100, namun konsumen tetap memburu HP ini karena nyaman digunakan dan pas di tangan.

              3. Nokia 3210

              masukkan deskripsi gambar disini

              Nokia 3210 yang dirilis pada tahun 1999 ini disebut-sebut sebagai HP Nokia paling laris dan dikenang sepanjang masa. Tampilannya yang sederhana namun pas dalam genggaman membuatnya begitu diburu konsumen. HP yang terjual sebanyak 150 juta unit pada awal perilisannya ini juga dikenal memiliki ketahanan yang luar biasa. Baterainya saja bisa bertahan hingga satu sampai dua minggu. Bodynya pun tahan dibanting berkali-kali dan tidak akan merusak fitur di dalamnya.

              4. Nokia 1200

              masukkan deskripsi gambar disini

              Tampil dengan desain melengkung di setiap sudut dan layar monokrom kehijauan, Nokia 1200 cukup sukses di pasaran dengan berhasil menjual 150 juta unit di seluruh dunia pada tahun 2007. HP ini juga memiliki daya tahan yang maksimal yakni dapat bertahan tanpa charger hingga 390 jam.

              5. Nokia 6600

              masukkan deskripsi gambar disini

              HP Nokia yang dirilis pada tahun 2003 ini memiliki bentuk yang unik hingga sering disebut sebagai HP Kodok. Dengan layar yang berwarna serta memiliki kamera, kehadiran seri Nokia yang satu ini cukup menarik minat konsumen. Angka penjualannya pun terus meningkat hingga mencapai 150 juta unit pada masanya.

              6. Nokia 7610

              masukkan deskripsi gambar disini

              Seri Nokia yang satu ini sering juga disebut HP daun karena bentuknya yang menyerupai dedaunan. Diluncurkan pada tahun 2004, Nokia 7610 merupakan salah satu seri Nokia yang telah mengalami perkembangan fitur yakni telah memiliki layar berwarna, MP3, ruang penyimpanan data, internet, bluetooth, mms, bahkan kamera digital 1,0 MP yang dinilai cukup baik pada masa itu.

              Tidak mengherankan jika Nokia 7610 begitu diburu konsumen, bukan hanya karena fiturnya tapi juga bentuknya yang tak akan terlupakan. Bahkan, banyak konsumen yang menginginkan Nokia 7610 dibuat versi Android tanpa menghilangkan ciri khas bentuknya yang seperti dedaunan.

              7. Nokia N70

              masukkan deskripsi gambar disini

              Setelah sukses dengan seri 7610, Nokia melanjutkan inovasi dengan meluncurkan seri N70 pada tahun 2005. Ini merupakan seri ponsel pertama yang memiliki dua kamera yang terletak di bagian depan dan belakang. Resolusi kameranya pun sudah lebih baik dari seri 7610 yaitu 2 MP sebagai kamera utama dan 0,3 MP untuk kamera depan. Bukan hanya itu, N70 juga telah memiliki berbagai fitur yang lebih lengkap dari 7610.

              Nah, itulah 7 HP legendaris Nokia paling laris sepanjang masa. Apakah kamu termasuk orang-orang beruntung yang pernah menggunakan HP-HP tersebut? Yuk, sampaikan pengalamanmu di kolom komentar.

              APPS TERKAIT
              TubeMate YouTube Downloader 3.2.5
              Apps Tubemate
              YouTube
              Apps Google Inc.
              YouTube Go - Hemat Kuota Internet 2.07.53
              Apps Google Inc.
              Twitter for Android
              Apps Twitter
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal