• HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 HP Flagship yang Dulunya Mahal Tapi Sekarang Murah

              5 HP Flagship yang Dulunya Mahal Tapi Sekarang Murah

              00
              Rabu, 4 Apr 2018, 11:00 WIB
              Hp Flagship merupakan seri unggulan dari sebuah brand atau bisa dibilang seri yang paling mahal sekaligus paling serius pengembangannya karena dibuat secara eksklusif. Hampir setiap brand memiliki seri flagship mereka masing-masing yang tentu juga memiliki keunggulannya tersendiri antara satu dengan lainnya.

              Hp Flagship merupakan seri unggulan dari sebuah brand atau bisa dibilang seri yang paling mahal sekaligus paling serius pengembangannya karena dibuat secara eksklusif. Hampir setiap brand memiliki seri flagship mereka masing-masing yang tentu juga memiliki keunggulannya tersendiri antara satu dengan lainnya. Ada kalanya kita tergiur ingin punya Hp falgship, namun apa daya lantaran dana yang tak mencukupi ya akhirnya mentok beli hp dari kelas mid-end aja deh.

              Nah, jika kalian yang berencana untuk membeli hp flagship dengan budget terbatas, kalian dapat melihat 5 HP Flagship yang Dulunya Mahal Tapi Sekarang Murah. Walaupun generasi dari flagship tersebut telah banyak beredar, nyatanya flagship jadul ini masih worth it kok.

              BACA JUGA
              • Cara Ganti Tampilan Smartphone Low-end Agar Mirip Smartphone Flagship Google Pixel 2
              • 10 Smartphone Android Canggih yang Paling Ditunggu Tahun 2018
              • 5 Inovasi Teknologi Ini Bikin Kualitas Kamera Smartphone Makin Oke!

              5 HP Flagship yang Dulunya Mahal Tapi Sekarang Murah

              1. Xiaomi Mi5

              Mi5

              Xiaomi Mi5 merupakan hp flagship dari Xiaomi yang dirilis tahun 2016 dan walaupun sudah ketinggalan sekitar hampir 2 tahun, nyatanya hp ini masih layak untuk dibeli. Hp ini dibekali dengan chipset high-end dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 820 yang telah terbukti performanya untuk melibas segala aktivitas termasuk bermain game berat bukanlah hal yang sulit untuk hp ini belum lagi desain yang dimiliki sangat keren untuk dibawa kemana-mana. Hp ini memiliki harga 4-5 jutaan saat rilisnya tahun 2016 dan sudah anjlok dengan harga termurah di bawah 3 jutaan yang dapat kamu cari di beberapa retailer toko online dengan garansi distributor karena hp ini tidak masuk resmi ke Indonesia.

              2. Iphone 5S

              iPhone-5s-space-grey

              Iphone 5S merupakan smartphone flagship dari merek ternama Apple yang diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2014. Hp ini sendiri jika dilihat dari spesifikasi memanglah sudah sangat ketinggalan zaman, namun berkat dari eksklusifitas software dari Apple yang dikembangkan khusus untuk device ini, spek yang awalnya terlihat tidak kuat menjadi kuat di hp ini karena nyatanya selama kamu menggunakan hp ini lag akan sulit kamu jumpai. Hal yang paling diunggulkan dari hp ini adalah dari sisi desain yang terlihat elegan dan tegas sehingga membuat banyak produsen hp lain ingin menirunya dan juga walaupun kamera hp ini hanya 8mp nyatanya hasil tangkapan foto dari hp ini sangatlah bagus, selain itu hp ini juga dapat merekaman video slow motion yang sangat halus. Hp ini memilki harga rilis dari 10-13 jutaan dan sekarang sudah terjun bebas ke angka 2 jutaan saja, jadi bagi kamu yang tidak mempedulikan spek hp dan pengen tampil keren dengan membawa hp berlogo apel yang digigit dibelakangnya, hp ini sangat layak untuk kamu beli.

              3. Samsung Galaxy Note 4

              Galaxy Note 4

              Samsung Galaxy Note 4 merupakan hp jeroan samsung yang dirilis tahun 2014 yang memiliki fitur-fitur keren yang susah dicari untuk hp di kisaran harga yang sama sekarang ini. Hp ini memiliki banyak fitur keren seperti S pen yang tentu sudah menjadi unggulan untuk seri note-nya samsung, kamera 16mp dengan sensor CMOS, dan juga sensor detak jantung yang sangat sulit dijumpai untuk hp sekarang ini bahkan untuk flagship sekalipun. Hp ini dirilis dengan harga 9,5 juta dan sudah anjlok ke angka 4-5 jutaan, namun untuk versi Indonesianya hp ini belum dilengkapi dengan konektivitas 4G.

              4. HTC One M8

              HTC One M8

              HTC One M8 merupakan smartphone buatan produsen ternama asal Taiwan, yaitu HTC yang dibuat untuk menandingi Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2 pada saat itu. Fitur unggulan dari hp ini adalah kameranya memiliki resolusi gambar yang mencapai 4 ultra piksel yang membuat gambar semakin tajam dan bagi kamu yang suka menonton film dan mendengarkan lagu, hp ini telah dilengkapi dengan stereo speaker. Hp ini dirlis dengan harga 8,5 juta dan sekarang kamu bisa mendapatkan hp ini dengan harga termurah di 2 jutaan.

              5. Sony Xperia Z5

              Xperia Z5

              Sony Xperia Z5 merupakan hp flagship yang dirilis tahun 2015 dengan fitur-fitur keren yang dibawanya seperti tahan air dan debu. Selain itu kamera hp ini memiliki fitur autofokus yang ada di kamera Alpha dari Sony, dimana dapat mengambil fokus dengan kecepatan sampai 0,003 detik. Hp ini sudah memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdraagon 810. Hp ini dirilis dengan harga 10 jutaan dan dapat kamu pinang sekarang dengan harga 4 jutaan.

              Akhir Kata

              Nah, itulah dia 5 HP Flagship yang Dulunya Mahal Tapi Sekarang Murah. Gimana, apakah kamu tertarik untuk membeli flagship tersebut? Atau ada hp lain yang menurut kamu lebih worth it untuk dibeli? Silakan share di kolom komentar ya!

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              YouTube Gaming 1.1.20.3
              Apps Google Inc.
              Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
              Apps Mainspring
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!