J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 HP Dengan Desain Anti Mainstream yang Bisa Kamu Beli, Tapi...

              5 HP Dengan Desain Anti Mainstream yang Bisa Kamu Beli, Tapi...

              00
              Jumat, 12 Jul 2019, 18:00 WIB
              Berencana mau beli HP dengan desain yang beda daripada yang lain? Nih, beberapa rekomendasi HP dengan desain anti mainstream yang bisa kamu beli saat ini!

              Seiring dengan ketatnya persaingan yang terjadi di pasar gadget khususnya Indonesia saat ini, membuat banyak vendor smartphone mau nggak mau harus berinovasi agar produk mereka laris di pasaran.

              Selain membekalkan spesifikasi yang mumpuni, rupanya desain juga jadi salah satu hal yang banyak dipertimbangkan seseorang ketika ingin membeli HP, geng.

              Oleh karena itu, saat ini para vendor smartphone pun berlomba-lomba untuk menciptakan HP dengan desain anti mainstream alias nggak pasaran untuk meminat konsumen.

              Nah, buat kamu yang sedang berencana untuk membeli HP dengan desain anti pasaran dalam waktu dekat, Jaka punya nih, geng, beberapa rekomendasinya berikut ini.

              HP Dengan Desain Anti Mainstream

              Alih-alih ingin mengikuti tren HP zaman sekarang, hal tersebut justru membuat kebanyakan desain HP yang beredar saat ini terlihat biasa saja dan nggak istimewa.

              Mulai dari HP dengan harga terjangkau hingga yang termahal, hampir semuanya memiliki desain serupa sehingga kamu agak sulit ketika mau pamer di depan teman.

              Tapi, tenang saja, geng! Soalnya Jaka bakal kasih kamu beberapa rekomendasi HP dengan desain anti mainstream yang bisa kamu beli berikut ini.

              1. OPPO Reno Series

              oppo reno series

              Resmi dirilis pada 17 Juni lalu, OPPO Reno Series hadir dalam dua varian berbeda yaitu Reno 10x Zoom dan Reno.

              Selain mengunggulkan soal teknologi 10x Zoom yang disematkan pada salah satu varian smartphone-nya, HP ini juga punya desain yang anti mainstream lho, geng.

              Jika selama ini tren kamera pop-up banyak diadopsi dengan struktur yang gitu-gitu saja, maka lewat HP Reno Series ini OPPO menghadirkan struktur kamera berbeda yang mereka sebut sebagai pivot-rising.

              Kamera pop-up OPPO Reno Series ini mempunyai bentuk yang menyerupai dengan sirip ikan hiu ketika sedang digunakan.

              Buat kamu yang berniat membeli, HP OPPO Reno varian 10x Zoom sendiri dibanderol seharga Rp12.999.000, sementara varian Reno regularnya dijual seharga Rp7.999.000, geng.

              2. Asus ZenFone 6

              asus zenfone 6

              Setelah lumayan lama nggak menegluarkan produk smartphone terbarunya, Asus akhirnya mendobrak pasar gadget dunia dengan produk Asus ZenFone 6, geng.

              Berbeda dengan produk-produk smartphone kebanyakan, Asus ZenFone 6 ini hadir dengan membawa salah satu keunggulan di sektor kameranya.

              Bukan cuma membekalinya dengan resolusi besar 48MP + 13MP, HP Asus ini juga menggunakan modul flip kamera yang membuatnya terlihat berbeda, geng.

              Modul flip kamera ini bisa kamu gunakan baik sebagai kamera utama ataupun kamera depan. Berkat inovasi tersebut, ZenFone 6 bisa tampil dengan layar penuh tanpa notch di bagian atasnya.

              Sayangnya, belum tahu kapan kira-kira Asus akan memboyong smartphone canggihnya ini ke pasar gadget Indonesia sehingga bagi kamu yang berniat membelinya harus sedikit sabar, geng.

              Namun, di India sendiri HP ini dijual seharga 34.999 Rupee (setara Rp7.2 juta) untuk varian 6GB/128GB dan 39.999 Rupee (setara Rp8.1 juta) untuk varian 8GB/256GB.

              3. OPPO Find X

              oppo find x

              Masuk ke dalam jajaran smartphone flagship, OPPO Find X sendiri resmi diboyong ke Indonesia pada pertengahan Juli 2018 lalu, geng.

              Saat pertama kali diluncurkan, Find X menjadi varian HP OPPO yang sangat istimewa berkat inovasi kamera pop-up yang saat itu masih belum banyak diadopsi oleh merek lain.

              Desain kamera pop-up milik Find X tersebut membuat HP ini tampak terlihat polos tanpa adanya kehadiran kamera untuk memotret.

              Selain itu, inovasi tersebut juga membuat HP ini memiliki wujud yang anti mainstream dan bebas dari notch di bagian layarnya, geng.

              Saat ini HP OPPO Find X sendiri dibanderol degan harga kurang lebih Rp6 jutaan.

              4. Sony Xperia 1

              sony xperia 1

              Turut meramaikan ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari lalu di Barcelona, Sony akhirnya merilis HP terbarunya yaitu Sony Xperia 1.

              Selain dibekali dengan spesifikasi dan fitur menarik, HP pabrikan asal Jepang ini juga hadir dengan desain yang unik lho, geng.

              Bukan karena mengusung desain kamera pop-up unik seperti HP-HP sebelumnya, melainkan karena aspek rasio layarnya yang berbeda dari HP kebanyakan.

              Jika umumnya sebuah smartphone menggunakan aspek rasio layar berukuran 19:9, maka Sony Xperia 1 memiliki aspek rasio 21:9 yang membuatnya terlihat lebih bongsor, geng.

              Sayangnya, Sony Xperia 1 ini masuk ke dalam jajaran HP canggih yang nggak masuk ke Indonesia sehingga kamu hanya bisa membelinya di marketplace secara online saja.

              Mengenai harga, Sony Xperia 1 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp15.450.000.

              5. Xiaomi Mi 9 Explore Edition

              xiaomi mi 9 explorer edition

              Masuk ke dalam jajaran Xiaomi MI 9 Series, Mi 9 Explore Edition punya desain unik yang nggak biasa lho, geng.

              Hal itu dikarenakan, Xiaomi Mi 9 Explore Edition mengadopsi desain transparan pada bagian bodi belakangnya sehingga kamu bisa melihat jeroan dari HP ini.

              Desain uniknya tersebut sukses membuat Xiaomi Mi 9 Explore Edition tampil beda dan mewah di hadapan publik.

              Xiomi Mi 9 Explore Edition ini dijual dengan harga kisaran Rp12 jutaan. Namun, serupa dengan Sony Xperia 1, kamu cuma bisa membeli HP ini secara online saja, geng.

              Akhir Kata

              Itulah tadi 5 HP dengan desain anti mainstream yang bisa kamu beli saat ini, geng. Jadi, sekarang kamu sudah tahu mau beli HP yang mana?

              Kamu boleh-boleh saja membeli HP dengan desain unik yang Jaka sebutkan di atas, tapi...kalau bisa belinya yang resmi dan legal ya, geng!

              Hal ini terkait dengan regulasi baru pemerintah untuk memblokir HP-HP ilegal dan tidak resmi yang ada di Indonesia!

              Baca juga artikel seputar HP Android atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal