J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              8 HP China dengan Baterai Jumbo Gak Masuk Akal | Ada yang Sampai 12.000 mAh!

              8 HP China dengan Baterai Jumbo Gak Masuk Akal | Ada yang Sampai 12.000 mAh!

              00
              Senin, 15 Jul 2019, 14:00 WIB
              Kata siapa HP dengan baterai besar hanya dimiliki oleh merek ternama saja? Berikut 8 HP China yang ternyata memiliki baterai jumbo lebih dari 5000 mAh.

              Meskipun dulu HP China hanya dipandang sebelah mata saja oleh kebanyakan orang, tapi nyatanya kini HP China mampu bertahan dan bersaing dengan berbagai merek populer seperti Samsung atau Apple.

              Bahkan, kini beberapa HP China juga sudah berhasil menguasai benua Afrika lho, geng.

              Selain karena menawarkan HP canggih dengan harga murah di bawah rata-rata, ternyata banyak juga HP China yang memiliki baterai berkapasitas besar yang tentunya sangat menggiurkan.

              Mau tahu apa saja HP China yang memiliki baterai berkapasitas besar? Yuk, cari tahu jawabannya di artikel selengkapnya berikut ini.

              HP China dengan Kapasitas Baterai Jumbo Lebih Dari 5000 mAh

              Selain dikenal karena memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga terjangkau, ternyata banyak juga lho HP China yang punya kapasitas baterai besar, geng.

              Saking besarnya, bahkan HP-HP China berikut ini punya kapasitas baterai lebih dari 5000 mAh lho. Yuk, langsung saja baca artikel selengkapnya berikut ini.

              1. Xiaomi Mi Max 2

              Xiaomi Mi Max 2 185b4

              Pasti kamu sudah nggak asing lagi dong, geng, dengan merek HP China satu ini?

              Meskipun produk HP-nya dibanderol dengan harga terjangkau, tapi Xiaomi seringkali membekali produk HP-nya dengan baterai berkapasitas besar.

              Salah satu produknya yaitu HP Xiaomi Mi Max 2 yang dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5300 mAh, geng.

              Dengan kapasitas baterai yang lumayan besar, nggak heran kalau Mi Max 2 ini mampu menemani kegiatan kamu sehari-hari tanpa khawatir kehabisan baterai, geng.

              Selain itu, untuk mendukung pengisian baterai yang lebih cepat, Xiomi juga menyematkan fitur fast charging yang mana mampu mengisi daya hingga 68% dalam waktu satu jam saja.

              2. Xiaomi Mi Max 3

              Xiaomi Mi Max 3 F62dd

              Dirlis pada Juli 2018 lalu, Xiaomi kembali membenamkan baterai berkapasitas besar pada perangkat Xiomi Mi Max 3, geng.

              Menggunakan baterai non-removable Li-ion berkapasitas 5500 mAh, Mi Max 3 hadir untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone yang mampu bertahan lama saat dibawa traveling ataupun aktivitas lainnya.

              Menariknya, kapasitas baterai yang dimiliki oleh Mi Max 3 ini kabarnya mampu bertahan selama 6 hari dalam penggunaan standar, dan 17 jam ketika dipakai mengakses internet terus menerus lho, geng.

              Serupa dengan Mi Max 2, Xiaomi Mi Max 3 ini juga didukung oleh penggunaan fitur fast charging untuk mempercepat pengisian daya.

              3. Oukitel K6000 Pro

              Oukitel K6000 Pro 3ab3e

              Mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080, HP Oukitel K6000 Pro ini hadir dengan menawarkan baterai berkapasitas 6000 mAh, geng.

              Dengan kapasitas baterai yang besar, Oukitel mengklaim kalau HP ini mampu bertahan selama dua hari dalam penggunaan berat dan empat hari dalam penggunaan normal.

              Hal menarik lainnya dari HP ini adalah hadirnya fitur Reverse Charge yang membuatnya bisa berfungsi sebagai power bank, geng.

              Dengan begitu kamu bisa sharing baterai dengan HP yang lainnya deh.

              4. Gionee Marathon M5

              Gionee Marathon M5 Ecac8

              Mungkin sebagian dari kamu masih sangat asing ketika mendengar merek HP yang satu ini, ya, geng.

              Meskipun nggak begitu dikenal oleh publik, nyatanya merek HP asal Tiongkok ini punya produk HP dengan baterai jumbo lho.

              HP itu adalah Gionee Marathon M5 yang dibekali dengan baterai berkapasitas 6020 mAh yang tentunya sangat tahan digunakan seharian, geng.

              Kapasitas baterai yang besar juga diimbangi dengan kehadiran fitur fast charging yang membuat proses pengisian daya semakin cepat.

              HP China dengan Kapasitas Baterai Jumbo Lainnya...

              5. Doogee Homtom HT6

              Doogee Homtom HT6 Fb53d

              Doogee Homtom HT6 merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki spesifikasi yang nggak kalah handal dengan HP lain di kelasnya, geng.

              Dibekali layar IPS seluas 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel yang sudah dilapisi Gorilla Glass 3, Doogee Homtom HT6 juga hadir dengan daya tampung baterai super jumbo.

              Doogee Homtom HT6 ini dibekali dengan baterai sebesar 6250 mAh yang membuatnya mampu bertahan seharian penuh meskipun menjalankan aktivitas berat, geng.

              Untuk masalah pengisian daya, HP ini juga dilengkapi dengan teknologi fast charging bernama PumpXpress yang mampu mengisi baterai dari 0% hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit saja lho.

              6. Oukitel K10000 Pro

              Oukitel K10000 Pro 4bd55

              Hadir dengan desain yang terkesan tangguh dan futuristik, HP Oukitel K10000 Pro ini unggul dalam hal kapasitas baterainya, geng.

              Bagaimana tidak, sesuai dengan namanya, Oukitel K10000 Pro ini memiliki baterai berkapasitas 10000 mAh yang kabarnya mampu bertahan standby hingga dua minggu lho.

              Selain itu, daya tampung baterainya yang besar juga dibarengi dengan kehadiran teknologi Flash-Charg 12V-2A, geng.

              Dengan bantuan teknologi Flash-Charge tersebut, Oukitel K10000 Pro ini kabarnya mampu mengisi daya penuh dari 0% dengan estimasi waktu selama 3.5 jam saja.

              7. Doogee S80

              Doogee S80 A0ce3

              Didesain secara khusus untuk para petualang yang membutuhkan HP dengan ketahanan terbaik dan daya baterai yang tahan lama, Doogee S80 ini hadir dengan kapasitas baterai 10080 mAh, geng.

              Selain itu, Doogee S80 ini juga sudah mengantongi sertifikasi rating IP68 yang membuatnya masuk ke dalam jajaran HP anti air, guncangan, dan debu.

              Ada juga sertifikasi IP69 untuk kemampuan bertahan di suhu ekstrim dari -30-60 derajat celcius dan bakan mampu bertahan di air bertekanan sampai 100 bar dan suhu 80 derajat celcius.

              Sementara, pengisian dayanya akan semakin cepat berkat hadirnya fast charging MediaTek PumpExpress versi 3.0 12V/2A yang juga mendukung fitur wireless charging.

              8. Ulefone Power 5

              Ulefone Power 5 Custom 7e7e8

              Kapasitas baterai besar yang jauh melebihi rata-rata menjadi nilai jual utama dari HP Ulefone Power 5 yang diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu, geng.

              Ulefone Power 5 dibekali baterai berkapasitas super jumbo yaitu sebesar 13.000 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga tujuh hari.

              Meski daya tampungnya sangat besar, tapi HP ini nggak perlu waktu terlalu lama untuk mengisi penuh daya baterainya berkat kehadiran teknologi fast charging 5V/5A dengan kekuatan 10 watt.

              Bahkan, kabrnya Ulefone Power 5 ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2.5 jam saja untuk mengisi batera sampai penuh lho, geng.

              Akhir Kata

              Itulah tadi 8 HP China yang ternyata punya kapasitas baterai super besar lebih dari 5000 mAh, geng.

              Di zaman sekarang ini, selain spesifikasi yang gahar, baterai berkapasitas besar juga jadi poin penting pada sebuah HP.

              Jadi gimana, geng, kamu pernah punya salah satu dari HP dengan baterai "badak" di atas? Atau bahkan belum pernah dengar merek-mereknya? Tulis jawabannya di kolom komentar bawah, ya!

              Baca juga artikel seputar HP China atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal