J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              HP Flagship Android dengan Kamera terbaik Tahun 2015

              HP Flagship Android dengan Kamera terbaik Tahun 2015

              00
              Sabtu, 12 Sep 2015, 10:15 WIB
              Hampir bisa dipastikan, HP unggulan (flagship) yang diluncurkan oleh para produsen smartphone memiliki kamera dengan kualitas terbaik. Baik dari sisi hardware maupun dari gambar yang dihasilkan.

              Hampir bisa dipastikan, HP unggulan (flagship) yang diluncurkan oleh para produsen smartphone memiliki kamera dengan kualitas terbaik. Baik dari sisi hardware maupun dari gambar yang dihasilkan.

              Di sisi hardware, kamera yang dapat menghasilkan gambar baik biasanya tergantung pada kualitas lensa dan tinggi rendahnya resolusi sensor yang dimilikinya. Umumnya, kamera HP yang memiliki resolusi tinggi akan menghasilkan kualitas gambar yang baik dan tajam.

              Di pertengahan 2015 ini, beberapa HP unggulan telah resmi dirilis di pasaran, terutama HP Android. Sebut saja seperti LG G4, Samsung Galaxy S6, dan Sony Xperia Z3+. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami sajikan enam HP Android dengan kamera terbaik 2015.

              LG G4

              Oneplus

              LG G4 disebut-sebut sebagai rajanya dalam hal kamera smartphone di tahun ini. Kamera LG G4 memiliki resolusi 16 megapiksel dengan dukungan fitur OIS. Lensanya memiliki aperture yang besar, yakni f/1.8. Hal ini memungkinkan kamera dapat menangkap cahaya lebih banyak meski memotret di tempat dalam kondisi kurang cahaya. Selain itu, pengguna juga dapat menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

              Selain itu, kamera LG G4 juga dilengkapi dengan fitur laser autofocus, optical stabilization, face detection, HDR, LED Flash, dan pengaturan mode manual. pada mode manual. kamu bisa mengatur exposure, white balance, ISO, dan fokus. hasil jepretan kamera belakang LG G4 berukuran 5.312 x 2.988 pixel. Sementara untuk merekam video, kameranya mampu merekam dalam resolusi 2160p@30fps, 1080p@60fps. Di sisi depan terdapat juga kamera 8 MP untuk memotret selfie.

              [gadget]765[/gadget]

              BACA JUGA
              • Inilah Para Produsen Smartphone yang Jadi Korban Keganasan HP Cina
              • 3 HP Cina Fenomenal Perusak Pasar di Tahun 2015
              • HP Cina (Xiaomi) Laris Manis di Indonesia, Ini Rahasianya

              Samsung Galaxy S6

              Galaxy S61

              Smartphone flagship besutan Samsung ini termasuk pada golongan HP Android yang memiliki kamera superior alias berkualitas baik. Sama seperti LG G4, kamera Galaxy S6 memiliki resolusi 16 MP dengan dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS) di dalamnya. Kameranya mampu menghasilkan gambar yang terang dan tajam.

              Galaxy S62

              Lensa kamera Galaxy S6 memiliki aperture f/1.9 dengan kemampuan menangkap gambar 34% lebih terang dari pendahulunya Samsung Galaxy S5. Dengan dukungan fitur OIS, kamera Galaxy S6 dapat meredam goyangan (shake) sehingga hasil gambar tetap tajam. Untuk memotret selfie, kamera depan 5 MP miliknya dilengkapi dengan fitur Wide Selfie.

              [gadget]791[/gadget]

              Sony Xperia Z3+

              Xperia Z3

              Sebagai salah satu produsen smartphone yang memproduksi sensor kamera sendiri, Sony tentunya tidak main-main dalam menciptakan kamera pada Xperia Z3+. HP Android unggulan yang belum lama di rilis di Indonesia ini memiliki kamera beresolusi 20,7 MP. Gambar dari hasil jepretan kameranya mencapai ukuran 5.248 3.936 pixel.

              Untuk menghasilkan gambar yang baik, kamera Xperia Z3+ dilengkapi dengan fitur Superior Auto dan Manual. Dengan fitur Superior Auto, secara otomatis kamera dapat menyesuaikan sendiri dengan kondisi pencahayaan yang ada. Sementara pada mode manual, pengguna bisa mengatur ISO, white balance, dan aperture. Sedangkan untuk kamera depan Sony Xperia Z3+ beresolusi 5 MP.

              [gadget]1511[/gadget]

              HTC One M9

              Htc One

              HTC One M9 resmi dirilis Maret 2015 lalu. kameranya memiliki resolusi 20 MP dengan dukungan dual-LED Flash (dual-tone). Untuk mendongkrak hasil jepretannya, HTC menyematkan fitur HDR, autofocus, face/smile detection, dan panorama. Di sisi depan terdapat kamera beresolusi 4 MP dengan fitur HDR untuk memotret selfie.

              [gadget]832[/gadget]

              Meizu MX5

              Meizu Mx5

              Meizu MX5 merupakan salah satu HP Android yang memiliki kamera terbaik dengan resolusi 20.7 MP, setara dengan kamera Xperia Z3+. Di dalam kameranya terdapat sensor IMX220 buatan Sony yang memiliki aperture f/2.2. Selain itu, kamera Meizu MX5 didukung juga dengan dual-LED Flash dual-tone. Di sisi software, terdapat fitur laser autofocus, touch focus, face detection, HDR, dan panorama. Untuk kamera depan, Meizu membenamkan kamera beresolusi 5 MP pada MX5.

              [gadget]1534[/gadget]

              OnePlus 2

              Oneplus2

              Dengan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan harga keempat smartphone di atas, OnePlus 2 menawarkan spesifikasi hardware yang tinggi, menyaingi smartphone flagship lainnya. Namun untuk urusan kamera, OnePlus 2 masih berada di bawah pesaingnya dengan resolusi 13 MP.

              Agar menghasilkan kualitas yang baik, OnePlus menyematkan fitur optical image stabilization (OIS), laser autofocus, dual-LED Flash, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Untuk merekam video, kamera utamanya dapat merekam video pada resolusi hingga 2160p@30fps. Sementara untuk kamera depannya yang 5 MP, dapat merekam video pada resolusi 1080p@30fps

              [gadget]766[/gadget]

              Artikel Lainnya

              APPS TERKAIT
              Apple Keyboard Apk Icon
              Apple Keyboard 1.0
              Apps Arvin Jayanake
              Aida64 Icon
              AIDA64 1.45
              Apps Devi
              Geekbench Icon
              Geekbench 3 3.4.1
              Apps Primate Labs Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal