Heddoko SmARTwear Ini Bisa Membantu Kamu Ber-Yoga dengan Pose yang Benar!

Sejauh ini, smartwear untuk olahraga, hanya membantu memonitor detak jantung, pernapasan, jumlah kalori yang terbakar, atau kecepatan dan jarak tempuh. Tapi, sebuah perusahaan baru, Heddoko, berkonsentrasi pada aspek lain yang nggak kalah penting; bentuk.

Heddoko Smartwear Ini Bisa Membantu Kamu Ber Yoga Dengan Pose Yang Benar 1

Dengan menggunakan motion-capture teknologi yang biasa digunakan untuk gaming, eddoko SmARTwear yang berbentuk pakaian (celana panjang dan kaos tangan panjang) ini memiliki sensor yang tertanam, yang kemudian dapat menampilkan gerakan si pemakai secara real-time 3D di gadget seperti tablet, desktop, atau bahkan ponsel.

Sensor ini akan memberi tahu apakah gerakan kamu udah betul yang mampu melindungi dari cedera dengan ngasih tau kalo posisinya ada yang salah, dan memastikan juga kamu nggak curang dalam melakukan gerakan yang seharusnya dilakukan, seperti contohnya sit-up atau squat.

Heddoko SmARTwear ini bisa juga dibilang sebagai personal training virtual yang memudahkan kegiatan berolahraga kamu kapanpun dan dimanapun kamu berada dengan hasil maksimal. Kalo kamu udah terlanjur cedera, Heddoko SmARTwear melacak gerakan kamu selama masa penyembuhan untuk mencegah terjadinya cedera yang lebih parah. Diperkirakan harga Heddoko SmARTwear yang akan keluar akhir tahun ini berkisar di angka USD $800.

Wah bagus juga nih untuk ngebantu olah raga dan ngasih tau apakah gerakannya udah tepat atau belum. Tapi harganya itu lho, masih mahal banget.

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal