Keren! Sekarang Beli Coca-Cola Bisa Dapat Headset VR

Default

Tren teknologi Virtual Reality (VR) memungkinkan kamu untuk bisa menikmati dunia Virtual seolah-olah nyata berada di sekitar kamu. Bahkan game dan aplikasi yang dibuat khusus dengan teknologi VR memungkinkan kamu untuk memainkannya seolah-olah kamu berada dalam game tersebut. Melihat fitur keren yang dibawanya, wajar Jaka masukan VR ke dalam daftar tren teknologi tahun 2016.

Dari yang harga murah hingga yang harga mahal, banyak ragam headset VR bisa kamu dapatkan di pasaran. Atau mau yang gratis? Ada loh headset VR gratis dari Coca-Cola.

BACA JUGA
  • Daftar 145+ Smartphone yang Mendukung Headset VR (Virtual Reality)
  • Review: Octagon VR Luna, Headset VR Murah Cuma Rp 175 Ribu
  • Headset VR Khusus Masturbasi Ini Cuma Buat Cowok!

Ragam Headset VR, Dari yang Mahal Sampe yang Gratis

Headset VR sudah mulai dikembangkan oleh banyak start up sejak awal tahun 2015 lalu. Dan selama tahun 2015, banyak sudah kabar mengenai kehadiran headset VR Oculus Rift, Samsung Gear VR, dan lainnya yang dibanderol dengan harga jutaan rupiah. Sebagai alternatif, Google memperkenalkan Google Cardboard yang merupakan headset VR dengan harga murah. Atau mau yang murah tapi keren? Kamu bisa coba Octagon VR Luna. Atau kamu mau headset VR gratis dari Coca-Cola?

Review Octagon Vr Luna 3

Coca-Cola Berikan Headset VR Gratis!

Minuman ringan berkarbonasi yang diproduksi oleh The Coca-Cola Company ini banyak dijual di toko, restoran, dan mesin penjual minuman di lebih dari 200 negara. Tidak berpuas diri dengan membantu menghilangkan rasa haus konsumennya, Coca-Cola mencoba untuk memberikan sesuatu yang lain bagi konsumennya. Salah satunya adalah dengan membantu konsumennya untuk selalu mencoba teknologi baru, seperti teknologi Virtual Reality.

Headset Vr Gratis Dari Coca Cola

Dilansir dari 9To5Mac, Coca-Cola akan memberikan headset VR gratis untuk para konsumennya. Uniknya, headet VR gratis dari Coca-Cola ini bukan dibagikan dalam bentuk VR siap pakai, melainkan VR yang harus dirakit dulu oleh konsumennya.

Headset Vr Gratis Dari Coca Cola 2

Ya, headset VR gratis dari Coca-Cola ini bukanlah headset VR seperti Octagon VR Luna atau Oculus Rift. Melainkan headset VR yang harus kamu rakit seperti Google Cardboard. Menariknya, komponen-komponen headset VR Coca-Cola ini bisa didapatkan secara gratis jika kamu membeli paket Coca-Cola 12 pack. Nantinya kardus bekas pembungkus Cokes itulah yang bisa kamu gunakan untuk membuat headset VR Coca-Cola.

Headset Vr Gratis Dari Coca Cola 3

Namun masih banyak lagi opsi kemasan Coca-Cola yang bisa dijadikan headset VR. Penasaran gimana cara membuat headset VR dari kardus Coca-Cola? Kamu bisa tonton video berikut.

Kamu punya smartphone yang support headset VR dan suka minum Coca-Cola? Lumayan nih bisa dapat VR gratis dari Coca-Cola, daripada beli headset VR yang harganya mahal banget, kan? Hilang hausnya kamu, dapat headset VR pula.

Sementara ini kemasan Coca-Cola yang bisa dijadikan VR ini baru tersedia di Amerika. Namun ke depannya konon kemasan ini akan disebarkan ke seluruh dunia agar bisa dinikmati oleh banyak peminat minuman bersoda ini. Kita tunggu saja ketersediaannya di Indonesia ya! Kan lumayan buat menikmati konten virtual reality di smartphone.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Bokep Vr
VIDEO: BUSET! Orang Ini Nonton BOKEP Pakai VR di Tempat Umum!
Morpheus Vr Banner
Morpheus VR Prototype 2, Perangkat Virtual Reality Terbaru dari Sony
Octagon Vr Luna 6
Keren! Kamu Bisa Keliling Dunia dengan Menggunakan VR Murah ini
Video 360 Derajat Coc Banner
Video 360 Clash of Clans Tawarkan Pengalaman RAID VR Terbaik!
Video Review Cardboard Banner
Video Review: Google Cardboard, Perangkat Virtual Reality yang Murah Meriah
APPS TERKAIT
Vr Cinema Icon
VR Cinema for Cardboard 1.2
Apps Mobius Networks
Octagon360 Icon
Octagon360 2.7
Apps Octagon Studio
Cardboard Camera Icon
Cardboard Camera 1.0.0.138547925
Apps Google Inc.
Cardboard Icon
Cardboard
Apps Google Inc.
Tags Terkait: virtual reality
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal