Hasil Video BlackBerry Z10

Default

Sudah hampir sebulan sejak BlackBerry Z10 dipamerkan ke masyarakat. Ketertarikan masyarakat di Indonesia terhadap BlackBerry 10 sangatlah tinggi. Para pengguna BlackBerry rata-rata menginginkan smartphone besutan dari perusahaan yang dahulu bernama RIM (Research In Motion).

Ketertarikan publik ini mungkin dikarenakan fitur canggih yang dimasukkan ke dalam BlackBerry Z10 ini. Selain fitur BBM yang sudah pasti sangat diminati, terdapat fitur lain yang cukup menarik perhatian yaitu Photo Timeshift. Fitur ini berfungsi untuk merekam selama beberapa detik sebelum anda memotret sehingga anda bisa mengatur raut wajah hingga tepat sebelum momen foto tersebut hilang.

Dengan kemampuan kamera Z10 yang dapat merekam video full HD dengan resolusi 1080p, dapat menghasilkan video yang jernih dan nyaman untuk ditonton. Dapat langsung mengedit menggunakan aplikasi Story Maker yang kegunaannya seperti iMovie di device Apple. Gadget ini dikabarkan akan hadir di Indonesia bulan maret mendatang. Berikut contoh hasil video BlackBerry Z10 dari Slashgear:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal