J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Wiko Lenny, Tampil Trendi dengan Harga 1 Jutaan

Wiko Lenny, Tampil Trendi dengan Harga 1 Jutaan

Selasa, 10 Mar 2015, 13:10 WIB
Harga Wiko Lenny - Menyasar kelas menengah ke bawah, Wiko hadir di Indonesia dengan menawarkan berbagai model smartphone yang memiliki harga berbeda. Salah satu smartphone Wiko memiliki harga murah sekitar 1 jutaan adalah Wiko Lenny. Ponsel

Harga Wiko Lenny - Menyasar kelas menengah ke bawah, Wiko hadir di Indonesia dengan menawarkan berbagai model smartphone yang memiliki harga berbeda. Salah satu smartphone Wiko memiliki harga murah sekitar Rp 1 jutaan adalah Wiko Lenny. Ponsel ini cocok bagi pengguna muda yang lebih mengutamakan tampilan desain yang menarik dan trendi.

Wiko Lenny 2

Fitur Utama Wiko Lenny

Meluncur dengan desain yang menarik dan warna yang mencolok, Wiko Lenny dijuluki dengan sebutan hp Pop Star. Melalui konsep menggabungkan gaya Pop-Rock dengan teknologi, Wiko Lenny tampil ceria yang mempresentasikan kepercayaan diri seorang raja Pop. Lalu bagaimana dengan performanya?

1. Desain Wiko Lenny

Seperti yang sudah disinggung di atas, desain Wiko Lenny merupakan salah satu daya tarik dari smartphone ini. Selain warnanya yang mencolok, desain bodi Wiko Lenny tampak artistik dengan balutan bingkai berwarna di sekeliling sisi-sisinya. Sementara, di bagian belakang Wiko Lenny terdapat satu buah kamera utama di pojok kiri atas yang ditemani LED flash, logo Wiko di tengah dan lubang speaker di bawah. Penutup belakangnya ini bisa dibuka untuk menyematkan dua buah kartu SIM dan micro SD.

Wiko Lenny 5

Wiko Lenny memiliki ukuran layar 5 inci. Dengan ukuran layar tersebut, dimensi bodi keseluruhan perangkat ini adalah 143 x 73 x 9,6 mm, Sedangkan bobotnya seberat 174 gram (sudah termasuk baterai). Dilihat dari sisi desain, Wiko Lenny tidak terlihat seperti smartphone dengan harga murah, namun tampil seperti smartphone premium yang memiliki harga mahal.

2. Layar Wiko Lenny

Wiko Lenny 3

Wiko Lenny hadir dengan mengusung layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Layarnya menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen yang memiliki kerapatan 196 ppi dengan 16 juta warna. Resolusi layarnya tergolong rendah, namun masih terlihat tajam.

3. Sistem Operasi dan Konektivitas Wiko Lenny

Dengan harga Wiko Lenny yang hanya Rp 1 jutaan, smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Sementara untuk mengakses Internet, Wiko Lenny mendukung penggunaan dua buah kartu SIM dengan jaringan GSM dan HSPA. Sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE.

Untuk konektivitas, Wiko Lenny dilengkapi dengan fitur-fitur standar konektivitas smartphone Android, seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n Bluetooth 4.0, port USB 2.0, dan port audio 3,5 mm.

4. Spesifikasi Wiko Leny

Sebagai smartphone kelas entry-level yang menyasar pengguna kelas bawah dengan harga murah, Wiko Lenny dirilis dengan mengandalkan spesifikasi hardware cukup tinggi dikelasnya. Prosesor yang dipakai pada smartphone ini yaitu Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan chipset MT6572 dari Mediatek. Sedangkan untuk tampilan grafisnya menggunakan GPU Mali-400. Sangat disayangkan, Wiko Lenny hanya dibekali dengan RAM 512 MB saja. Namun hal ini dirasa wajar karena harga Wiko Lenny yang murah.

Untuk menyimpan data, Wiko menyediakan memori internal sebesar 4 GB pada Wiko Lenny. Jika masih merasa kurang, kapasitas memorinya bisa ditambah hingga 32 GB melalui micro SD. Untuk menjalankan semuanya, Wiko Lenny ditunjang dengan daya baterai berkekuatan 1800 mAh jenis Li-Ion. Baterainya ini diklaim mampu bertahan hingga 336 jam stand-by pada jaringan 2G/3G dan 8 jam 30 menit mode bicara pada jaringan 3G.

Spesifikas Wiko Lenny

  • JENIS SIM: Dual mini-SIM
  • JARINGAN SIM: GSM/HSPA
  • WARNA: Black/Bleen, White/Silver, Bleen/Black, Violet/Coral, Yellow/Bleen
  • OS: Android 4.4.2 KitKat
  • CHIPSET: Mediatek MT6572
  • CPU: Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU: Mali-400
  • RAM: 512 MB
  • INTERNAL STORAGE: 4 GB
  • EKSTERNAL STORAGE: up to 32 GB
  • BATERAI: 1.800 mAh
  • LAYAR: 5.0 inci
  • RESOLUSI: 480 x 854 piksel
  • KAMERA DEPAN: 5 MP
  • KAMERA BELAKANG: 1,3 MP

[gadget]1081[/gadget]

5. Kamera Wiko Lenny

Wiko Lenny 1

Kamera utama Wiko Lenny memiliki resolusi 5 MP. Kamera ini mampu menghasilkan gambar berukuran 2.592 1.944 pixel dan merekam video 720p (HD) 30 fps. Untuk hasil yang optimal, kameranya didukung dengan satu buah LED flash, fitur geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan panorama. Sementara kamera kedua atau kamera depan Wiko Lenny memiliki resolusi 1.3 MP

Harga Wiko Lenny

Wiko Lenny 4

Harga Wiko Lenny di Indonesia kurang dari Rp 1 juta. Dengan spesifikasi yang telah dijelaskan di atas, Wiko membanderol Wiko Lenny dengan harga Rp 999.000. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Black/Bleen, White/Silver, Bleen/Black, Violet/Coral, Yellow/Bleen.

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal