J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Oneplus X Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Hanya 3 Jutaan

Oneplus X Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Hanya 3 Jutaan

Sabtu, 31 Okt 2015, 13:30 WIB
Harga OnePlus X, OnePlus X hadir untuk memenuhi keinginan pengguna Android dalam keinginannya memiliki smartphone Android harga murah dengan spesifikasi kelas tinggi.

Saat ini untuk bersaing di pasar smartphone, setiap produsen harus dipastikan memiliki ambisi serta keuangan yang kuat untuk mencoba masuk ke persaingan yang terjadi di pasar smartphone. OnePlus bisa dibilang menjadi pesaing yang cukup dikhawatirkan oleh para pesaingnya apalagi setelah merilis OnePlus 2 pada Juli 2015 yang membuat banyak para pesaingnya langsung bergerak cepat mencoba mengikuti fitur yang dibawa oleh OnePlus 2. Dan tidak hanya sampai di situ, kali ini OnePlus kembali siap merusak harga pasar dengan merilis smartphone terbaru OnePlus X. Harga OnePlus X Rp 3,4 jutaan atau $249.

OnePlus X hadir untuk memenuhi keinginan pengguna Android dalam keinginannya memiliki smartphone Android harga murah dengan spesifikasi kelas tinggi. Walaupun begitu, Hp dengan harga hanya 3 jutaan ini dihadirkan bukan untuk bersaing dengan OnePlus 2 tetapi untuk memperluas kesempatan merebut pasar dengan menghadirkan OnePlus X harga murah.

Harga Oneplus X 1

OnePlus X menggunakan desain dengan kombinasi kaca dan metal yang membuat desain OnePlus X ini terlihat premium. Dengan harga terjangkau, OnePlus memberikan desain yang premium untuk OnePlus X.

[gadget]1615[/gadget]

Desain

Harga Oneplus X 2
OnePlus X dengan ukuran Layar 5 inci, OnePlus X menggunakan material gabungan kaca dengan bezel metal yang memperlihatkan kesan premium. Dengan ukuran 149 x 69 x 6.9mm tentunya membuat OnePlus X lebih mudah digenggam serta tipis sehingga OnePlus X mudah disimpan di kantong. OnePlus X dengan ukuran 5 inci dan ketebalan 6.9mm hanya memiliki berat 138 gram. OnePlus X lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan OnePlus 2 yang memiliki berat 175 gram dan ketebalan 9.9mm.

Audio

Dari urusan audio, OnePlus X memiliki 2 buah speaker audio di bagian bawah dekat dengan slot untuk charge. Dilengkapi juga dengan jack 3.5mm untuk memasang headset atau headphone.

BACA JUGA
  • 3 HP Cina Fenomenal Perusak Pasar di Tahun 2015
  • Alasan Mengapa OnePlus 2 Bisa jadi HP Idaman Tahun 2015

Sistem Operasi

Dengan harga murah, OnePlus X telah mempersenjatai dirinya dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang semakin keren dengan OxygenOS UI. Menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop serta mendukung jaringan 4G LTE pastinya membuat smartphone ini semakin lancar baik dalam penggunaan maupun internetan.

Hardware

OnePlus X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.3GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 330. Untuk urusan memori internal, OnePlus X menggunakan memori internal 16GB dan smartphone OnePlus ini dilengkapi dengan RAM 3GB. OnePlus X juga dilengkapi dengan sensor seperti Accelerometer, gyro, dan proximity.

Dalam hal konektivitas, OnePlus X telah menggunakan WiFi 802, bluetooth v4.0, GPS, FM Radio, serta MicroUSB v2.0.

Kamera

Harga Oneplus X 3
Kamera Utama OnePlus X di bagian belakang berkekuatan 13 MP dengan Sensor ISOCELL yang mampu mengambil foto hingga resolusi 4128 x 3096 pixel dengan aperture f/2.2. Dengan fitur autofokus dan tambahan LED Flash, kamera OnePlus X dapat menghasilkan foto yang jernih dan terang.

Kamera belakang OnePlus X mampu merekam video hingga resolusi 1080p 30fps, selain itu OnePlus X juga mampu merekam video 720p 120fps yang dapat digunakan sebagai video slow motion. Kamera depan OnePlus X berkekuatan 8 MP, cocok untuk menghasilkan foto selfie yang cerah dan tajam tentunya.

Harga

Harga Oneplus X 4
Harga OnePlus X di Indonesia Sekitar Rp 3.400.000 jika dikonversi dari harga di luar yaitu $249. OnePlus X tersedia dalam dua warna yaitu Onyx dan Ceramic. Selain itu OnePlus X juga memiliki case yang unik seperti real Rosewood, Black Apricot, Bamboo, Karbon, dan Sandstone.

ARTIKEL TERKAIT
Exynos 8890 Samsung Galaxy S7 Banner

Chipset Tercanggih EXYNOS Samsung Mulai Diproduksi Untuk Galaxy S7

Banner Samsung

Waduh, Apple akan Gunakan Layar OLED dari SAMSUNG untuk iPhone!

Smartphone Android Terbaru 2016 Banner 1

[Update] Smartphone Android Super Canggih yang Bakal Hadir di 2016

Miband Banner

5 Smartwatch dan Smartband Paling MURAH Harga Mulai Rp 200 Ribuan

Smartphone Paling Laris 2015 Banner

Smartphone Paling Laris 2015

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Inilah 4 Alasan OnePlus X Bakal Laris Manis di Indonesia

Inilah 4 Alasan OnePlus X Bakal Laris Manis di Indonesia

Harga OnePlus One, Smartphone dengan RAM 3 GB Ini Akhirnya Hadir di Indonesia

Harga OnePlus One, Smartphone dengan RAM 3 GB Ini Akhirnya Hadir di Indonesia

Bos OnePlus Ungkap Hardware dan Harga OnePlus Two

Bos OnePlus Ungkap Hardware dan Harga OnePlus Two

Alasan Mengapa OnePlus 2 Bisa jadi HP Idaman Tahun 2015

Alasan Mengapa OnePlus 2 Bisa jadi HP Idaman Tahun 2015

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal